Polres Ciko Gelar Apel Gelar Pasukan

0 Komentar

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, memimpin upacara, di halaman Mapolres Cirebon Kota, dalam rangka apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2023 dengan tema, Kamseltibmascarlantas yang kondusif yang menuju pemilu damai 2024 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin pagi.

Polres Cirebon Kota gelar upacara pasukan Operasi Patuh Lodaya 2023, di halaman Makopolres Cirebon Kota, Senin pagi. Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah sebagai pengambil apel dalam rangka apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2023 dengan tema, Kamseltibmascarlantas yang kondusif yang menuju pemilu damai 2024 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Gelar apel diikuti personel gabungan dari, Denpom 3/III Cirebon, Denpom Lanal Cirebon, Dalmas Polres Ciko, Lantas Polres Ciko, Sat Intel Polres Ciko, Dishub Kota Cirebon dan dari Satpol PP Kota Cirebon.

Baca Juga:Samsat Ciledug Dan Polresta Gelar Razia KTMDUKekeringan Landa Wilayah Timur Cirebon

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Infanteri Robil Syaifullah, menyematkan pita biru kepada 3 orang perwakilan tanda dimulainya Operasi Zebra Lodaya.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono menjelaskan, terdapat tujuh jenis pelanggaran berlalu lintas yang menjadi sasaran utama Operasi Zebra Lodaya 2023 di Kota Cirebon, dan operasi digelar selama dua pekan, mulai 4-17 September 2023.

Tujuan dan target Operasi Zebra Lodaya 2023, untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas angka fatalitas korban kecelakaan, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas

0 Komentar