Polisi Sasar 7 Pelanggaran Lalu Lintas

0 Komentar

Dalam 14 hari ke depan. Jajaran Satlantas Polres akan menggelar Operasi Zebra Candi 2023, dengan menyasar 7 pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

Inilah kendaraan operasional Satlantas Polres Brebes, yang di cek kelaikannya, baik kendaraan operasional roda empat maupun roda dua, sebagai penunjang selama operasi zebra candi 2023 digelar selama 14 hari kedepan.

Wakapolres Brebes Kompol Arwansa mengatakan, bahwa tujuan digelarnya operasi kendaraan, untuk mengurangi angka kecelakaan dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Pasalnya Kabupaten Brebes, merupakan wilayah perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Baca Juga:Empuknya Bolang Baling ToniMobil Terbakar, Satu Keluarga Selamat

Nanti operasi kendaraan yang akan digelar di sejumlah titik jalan baik di wilayah pantura, jalur tengah maupun jalur selatan. Hal ini dilakukan sebagai persiapan pengaman menjelang pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang agar wilayah Kabupaten Brebes, tetap kondusif dan aman.

Adapun 7 sasaran dalam operasi kali ini. Polisi menargetkan pelanggaran diantaranya, pengendara menggunakan ponsel disaat berkendara, kendaraan melawan arus, pengendara dibawah umur, pengendara motor berboncengan lebih dari satu orang. Selain itu, tidak mengenakan helm SNI, mobil tidak mengenakan safety atau kendaraan melebihi batas kecepatan, hingga pengemudi yang terpengaruh oleh alkohol atau minuman keras

0 Komentar