Menggoda Banget! Modal 100 Jutaan Aja Udah Bisa Bawa Pulang Mobil Suzuki Baleno Tahun 2021 Yang Harga nya Murah Bangett Lhooo

https://www.oto.com/mobil-baru/suzuki/baleno-2019-2021/at
https://www.oto.com/mobil-baru/suzuki/baleno-2019-2021/at
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Baleno bekas bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ngidam 

model hatchback Suzuki ini, apalagi harga mobil ini kini sekitar Rp 160 jutaan.

Baleno merupakan produk Suzuki yang sudah ada sejak lama yang pertama kali muncul dalam bentuk sedan.

Baca Juga:Channel RCTI Nomor Frekuensi TV Digitalnya Berapa? Inilah Daftar Frekuensi TV Digital KHZ LengkapPerbedaan Antena TV Digital dan Set Top Box, Jangan Sampai Salah Beli!

Setelah hadir dalam 3 generasi, Baleno Sedan berhenti di jual pada 2010. Selang 7 tahun, Suzuki pun menghadirkannya kembali dalam bentuk hatchback.

Sejak saat itu, Suzuki Baleno menjadi salah satu mobil hatchback yang populer di pasar Indonesia.

Pada GIIAS 2022, mobil ini mengalami facelift pertamanya, yang mana pembaruannya ada di dimensi, mesin 1.5L, desain eksterior dan interior, dan tambahan fitur-fitur.

Harga terbaru dari Suzuki Baleno Hatchback per Januari 2023 adalah sebagai berikut (OTR Jakarta):

  • Baleno M/T Rp 262,9 juta
  • Baleno A/T Rp 274,9 juta

Jika Anda menginginkan mobil Baleno Hatchback namun merasa harganya terlalu berat, jangan khawatir karena masih ada varian bekasnya.

Di listing Mobil123.com, terdapat ratusan unit bekas Baleno Hatchback yang siap untuk dibeli. Harganya pun pastinya lebih terjangkau, namun kualitasnya tetap terjamin.

Di bawah ini kisaran harga bekas Suzuki Baleno Hatchback berdasarkan tahun produksinya.

Baca Juga:Harga Mobil Suzuki Ignis Bekas Tak Sampai Rp 100 Jutaan, Cek Varian Terbarunya DisiniIni Dia Mobil Bekas Suzuki Dengan Harga Murah Dibawah Rp 100 Juta

  • Suzuki Baleno Hatchback bekas tahun 2017 dengan harga Rp 122 juta – Rp 178 juta
  • Suzuki Baleno Hatchback bekas tahun 2018 dengan harga Rp 149 juta – Rp 189 juta
  • Suzuki Baleno Hatchback bekas tahun 2019 dengan harga Rp 162 juta – Rp 242 juta
  • Suzuki Baleno Hatchback bekas tahun 2020 dengan harga Rp 175 juta – Rp 215 juta
  • Suzuki Baleno Hatchback bekas tahun 2021 dengan harga Rp 185 juta – Rp 236 juta

Berikut ini beberapa contoh pilihan Baleno Hatchback bekas yang tersedia di Mobil123.com.

Suzuki Baleno GL Hatchback 2018

Baleno Hatchback bekas yang pertama ada Baleno tipe GL keluaran tahun 2018. Unit bekas ini dapat di temukan di dealer CARSOME di Halim, Jakarta Timur.

Kilometer jarak yang sudah di tempuh mobil ini berdasarkan odometernya yaitu sekitar 45 ribu-an km.

Baleno Hatchback ini mengandalkan mesin bensin kapasitas 1.373 cc, dengan tenaga yang di hasilkan mencapai 91 hp dan torsi puncak di angka 130 Nm. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 4,5 L per 100 km, tergantung cara pemakaiannya.

Sementara untuk sistem transmisi yang mendukung adalah transmisi manual 5 percepatan.

Baleno Hatchback bekas berwarna biru ini sudah di inspeksi secara ketat dengan Carsome Certified. Pemeriksaan meliputi 175 titik pada mobil, membuat mobil ini memiliki kondisi yang sangat terawat dan bebas bekas banjir serta tabrakan.

Kondisi mobil ini sangat terjamin, pembeli akan mendapatkan garansi full 1 tahun untuk AC, mesin, dan transmisi, serta jaminan 5 hari uang kembali.

Baleno Hatchback bekas ini di niagakan dengan harga tunai Rp 170 juta dan harga kredit Rp165 juta. Untuk pembayaran secara kredit tersedia paket dengan angsuran mulai dari Rp3 juta-an per bulan.

Suzuki Baleno 1.4 Base Spec Hatchback 2019

Baleno Hatchback bekas berikutnya ada Baleno 1.4 AT tahun keluaran 2019. Mobil ini di jual oleh dealer Carstudio di daerah Mangga Dua, Jakarta Utara.

Mobil ini sudah di pakai pengguna sebelumnya menempuh jarak sejauh 19 ribu-an km.

Mesin yang di andalkan juga masih sama seperti sebelumnya, yakni mesin bensin tipe K14B kapasitas 1.373 cc DOHC bertenaga puncak 91 hp dan torsi tertinggi 130 Nm. Untuk konsumsi bahan bakarnya di angka 4,8 L per 100 km.

Transmisi yang di gunakan pada unit bekas ini yaitu transmisi otomatis 4 percepatan.

Berdasarkan catatan penjualnya, unit ini memiliki kondisi eksterior dan interior yang sempurna dan tidak ada cacat. Mobil di katakan siap di gunakan 100 persen.

Penjual juga memberikan garansi bebas tabrak dan banjir.

Fitur-fitur yang tersedia dalam mobil ini ada Headlamp HID dengan DRL, Dual SRS Airbag, Start Stop Engine, kamera parkir, dan keyless entry.

Masa berlaku pajak mobil ini di sebut masih hidup hingga bulan enam 2023. Plat nomor yang di gunakan adalah plat genap.

Baleno Hatchback bekas ini di jual dengan harga tunai Rp215 juta. Untuk pembelian secara kredit, harganya menjadi Rp 188 juta.

Paket kredit yang di sediakan penjual yaitu total uang muka (TDP) Rp 48 juta, dan angsuran Rp 5,16 juta per bulan selama 47 bulan atau 4 tahun.

Harga Suzuki Baleno 1.4 Hatchback 2020

Selanjutnya ada Suzuki Baleno Hatchback bekas tahun produksi 2020 yang di jual oleh dealer Persada Oto di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Jarak yang sudah di tempuh mobil ini adalah sekitar 25 hingga 30 ribu km.

Mesin bensin 1.373 cc juga di andalkan pada Baleno Hatchback bekas ini, performa yang di hasilkan pun juga serupa, yakni 91 hp dan 130 Nm. Untuk sistem transmisinya berupa otomatis 4 percepatan.

Penjual dalam catatannya mengatakan cat eksterior mobil asli, demikian juga dengan interiornya masih orisinil. Mesin mobil di sebut terawat, transmisinya juga di katakan responsif.

Kaki-kaki mobil ini bagus, dengan keempat ban di klaim tebal semua. Secara keseluruhan, mobil ini dalam kondisi yang baik.

Unit bekas ini juga memiliki catatan servis di bengkel resmi yang lengkap. Buku manual juga tersedia.

Berdasarkan foto dalam iklan, masa berlaku plat mobil ini masih lama, berakhir pada bulan kedua 2025.

Baleno Hatchback bekas ini di jual dengan harga kredit Rp 190 juta. Terdapat 2 paket kredit yang di sediakan penjual, dengan rincian sebagai berikut:

  • DP Rp 30 juta, tenor 5 tahun angsuran Rp 4,624 juta per bulan
  • DP Rp 20 juta, tenor 4 tahun angsuran Rp 5,833 juta per bulan

Harga Suzuki Baleno 1.4 Hatchback 2021

Baleno Hatchback bekas yang terakhir adalah Baleno tipe 1.4 GL tahun 2021. Penjualnya adalah dealer Lucas – PV – Raymond di daerah Pluit, Jakarta Utara.

Meski mobil ini merupakan tahun produksi 2021, kilometer jarak tempuhnya bisa di katakan sangat pendek, belum menyentuh angka 5 ribu km.

Dapur pacu juga masih serupa, yaitu mesin bensin kapasitas 1.373 cc, tenaga puncak yang di hasilkan 91 hp dan torsi maksimum 130 Nm. Performa mesin di salurkan ke roda melalui sistem transmisi otomatis 4 percepatan.

Dalam catatan penjual di sebutkan mobil ini sudah lulus uji inspeksi dan tidak ad bekas tabrak atau banjir. Angka kilometer pada odometer juga di katakan asli tidak ada putaran. Garansi yang di berikan pada mobil ini full 1 tahun untuk mesin, transmisi, AC, dan rem.

memiliki bodi yang mulus dan interior yang rapi.

“Body mulus, interior rapi, tools lengkap, AC dingin, electrical aman,” tulis penjual dalam catatan tersebut.

Dokumen-dokumen kendaraan seperti BPKB dan STNK di sebut lengkap dengan pajak masih hidup, namun berakhir pada bulan dua 2023, yang artinya sekitar 1 bulan lagi sebelum perpanjangan.

Unit bekas ini dapat di beli dengan cara pembayaran tunai, kredit, atau tukar tambah. Harga tunainya yaitu Rp 226 juta. Harga tersebut masih bisa di negosiasikan.

Sementara itu, untuk harga kredit mobil suzuki baleno tahun 2021 yaitu Rp 216 juta. Dengan total uang muka Rp 25 juta, pembeli bisa langsung membawa pulang Baleno Hatchback bekas ini.

Masa tenornya antara 4 atau 5 tahun. Untuk mengetahui angsurannya perlu menghubungi penjualnya.

0 Komentar