Uangmu Gak Cukup Buat Beli yang Baru? Tenang, dengan Modal 100 Jutaan Bisa Miliki Mobil Suzuki Baleno Bekas Loh

Uangmu Gak Cukup Buat Beli yang Baru? Tenang, dengan Modal 100 Jutaan Bisa Miliki Mobil Suzuki Baleno Bekas Loh
Mobil Suzuki Baleno Bekas (starjogja.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Baleno adalah salah satu hatchback dari Suzuki yang di luncurkan dari tahun 1995 yang masih meluncur hingga saat ini. Namun deretan mobil lama dari Suzuki Baleno yang masih berbentuk sedan, kini hanya bisa di dapatkan dalam kondisi bekas.

Pasalnya, saat ini Baleno merupakan sebuah hatchback yang membawa banyak perubahan. Kini nampak lebih segar dan modern. Desainnya pun kompak sehingga membuat pengendaranya nyaman untuk melintasi jalanan, khususnya jalanan kota yang biasanya cenderung padat.

Walaupun kini telah berubah, tapi Baleno sedan mampu membuat konsumen jadi tertarik padanya. Sebab, Baleno sedan memiliki keunggulan yang mumpuni seperti mesin yang bandel, sparepart mudah didapat, harga murah, dan konsumsi bahan bakar relatif irit.

Baca Juga:HP Gaming 1 Jutaan dengan Banyak Unggulan, Infinix Hot 11s NFC Memiliki Fitur Fingerprint yang Nyaman DigunakanSalah Satu Spesialis HP untuk Game yang Murah, Infinix Note 10 Pro NFC Punya Spesifikasi Unggulan yang Layak Jadi Pilihan

Baleno sedan pun juga menjadi salah satu kendaraan roda empat yang populer di era 90-an. Soal suspensi, sedan ini memiliki bantingan yang empuk, di samping bahan bakarnya yang irit, Maka tak heran, jika Baleno di generasi pertama telah mampu mendongkrak nama di pasaran otmotif.

Spesifikasi, Interior, Eksterior dan Harga Mobil Suzuki Baleno Baru/Bekas

Generasi baru dari Baleno di luncurkan dalam ajang GIIAS 2017 yang saat itu menjadi pesaing dari pabrikan otomotif lain. Mobil yang menjadi pesaingnya saat itu yakni Toyota Yaris dan Honda Jazz, yang sayangnya, Jazz kini sudah di suntik mati.

Soal spesifikasi, Baleno model hatchback hadir dengan mesin berkapasitas 1.373 cc, 4 silinder yang menggunakan multipoint injection. Mesin yang berkode K14B tersebut, menyemburkan tenaga sebesar 91 hp dan torsi sebesar 130 Nm. 

Bahan bakarnya termasuk irit yakni dengan perbandingan 1:20 km yang mempunyai dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Setelah mengupas mengenai spesifikasinya, mari beralih ke bagian eksterior juga interior.

Secara interior, Baleno mempunyai kabin yang cukup luas dengan dominasi warna hitam. Bukan hanya kabin saja yang luas, namun bagasinya pun bisa di perluas dengan cara melipat bagian kursi belakangnya. Bagian panelnya pun tertata dengan rapi dan di lengkapi dengan fitur seperti penghangat kabin, AC, audio, start stop engine hingga steering switch.

Eksteriornya sama elegannya seperti model terdahulunya saat masih berbentuk sedan. Dengan bagian pencahayaan yang telah menggunakan LED dan lampu besar tpe proyektor yang menggunakan bohlam HID.

Soal harga, mobil Suzuki Baleno dalam kondisi bekas maupun baru, sama-sama di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga bekasnya, di banderol harga Rp150 jutaan hingga Rp190 jutaan untuk lansiran tahun 2018-2020. Sementara untuk harga barunya, di banderol harga mulai dari Rp265 jutaan.

0 Komentar