Nih! Ada HP Murah Dilengkapi Ukuran Layar Besar Hingga Baterai yang Tahan Lama, Simak Spesifikasi Selengkapnya dari Infinix Hot 10

Nih! Ada HP Murah Dilengkapi Ukuran Layar Besar Hingga Baterai yang Tahan Lama, Simak Spesifikasi Selengkapnya dari Infinix Hot 10
Ukuran Layar Infinix Hot 10 (BukaReview)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagian orang mungkin akan mencari ponsel yang memiliki layar besar. Ada sebuah HP dari Infinix, yang mempunyai ukuran layar besar yakni Infinix Hot 10. Bukan cuma punya layar besar, tapi juga punya harga terjangkau.

Meskipun di banderol dengan harga terjangkau, namun ponsel ini menjadi salah satu ponsel entry level yang cukup baik untuk di miliki. Secara desainnya pun, juga di perhatikan dengan baik karena desain yang di milikinya nampak cukup futuristik.

Jika ingin lebih mengenal ponsel ini, maka simak spesifikasinya hingga akhir berikut juga dengan harganya. Inilah harga dan spesifikasi Infinix Hot 10 selengkapnya.

Baca Juga:Cara Pasang Antena Taffware TV Digital, Tampilan Jadi Jernih No Semut-semut Club DehSiaran TV Tidak Muncul Bukan Berarti karena Set Top Box Rusak, Mungkin Saja Ini Penyebabnya!

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10

Menilik bagian luarnya, ponsel ini di bekali dengan bahan polikarbonat yang membuatnya nampak kokoh. Ukurannya cukup nyaman di genggam dengan dimensi 171,8 x 78 x 8,9 mm yang mempunyai berat 213 gram.

Bagian layarnya mengusung konsep Punch Hole yang membuatnya estetik. Ukuran layar dari Infinix Hot 10 termasuk besar sehingga akan memperluas jangkauan saat menatap layar yakni 6,82 inci yang beresolusi HD plus dengan IPS visibilitas tinggi.

Layar yang besar darinya ini, menjadi tempat untuk menaruh kamera selfie yang beresolusi 8 MP. Resolusi yang cukup baik untuk pecinta selfie. Sedangkan kamera utama, di taruh di bagian belakang ponsel dengan resolusi 16 MP + 2 MP + 2 MP + sensor PDAF yang mampu menunjang aktivitas fotografi penggunanya dengan kualitas yang lebih baik dari kamera selfie.

Bagian dapur pacu dan penyimpanan juga turut menjadi ‘perhatian’ saat mencari ponsel. Adapun bagian dapur pacunya menggunakan Mediatek Helio G70 12 nm dengan prosesor Octa Core, terdiri dari dual core. Masing-masingnya yakni Cortex-A75 kecepata 2.0 GHz yang berfungsi untuk kemampuan anti lemot dan 6 Core Cortex-A55 1.7 GHz yang berfungsi untuk menghemat daya.

Dapur pacunya berpadu dengan kapasitas penyimpanan yang terdiri dari dua pilihan yakni 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Bagian kapasitas baterainya cukup besar yakni berkapasitas 5.200mAh dan konon mampu bertahan lama, hingga di katakan mampu bertahan selama 2 hari.

Infinix Hot 10 yang mempunyai ukuran layar besar hingga kapasitas baterai yang cukup besar pula, di banderol dengan harga sektar Rp1,5 jutaan hingga Rp1,7 jutaan.

0 Komentar