Polsek Depok Laksanakan Operasi Miras

0 Komentar

Polsek Depok, Polresta Cirebon, melaksanakan kegiatan operasi miras kepolisian yang ditingkatkan, dengan melakukan sweeping pedagang miras di warung milik Bapak Sahat di Desa Gombang Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon Jumat malam.

Pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Polsek Depok, Polresta Cirebon, bersama anggota piket gabungan, SPKT, intel reskrim dan bawas, melaksanakan kegiatan sweeping pedagang miras dalam rangka antisipasi tawuran, geng motor di warung milik Sahat di Desa Gombang Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jumat malam.

Kapolsek Depok AKP Afandi mengatakan, operasi ini menyasar toko atau warung di wilayah Kecamatan Depok, yang diduga menjual miras dengan cara menggeledah warung yang diduga menjual miras.

Baca Juga:Operasi Pasar Antisipasi Lonjakan Harga BerasWarga Akan Tutup Akses Jalan Masuk Proyek Jika Masih Ada Pengerjaan Malam

Dari hasil razia tersebut petugas, berhasil menyita, 18 miras oplosan jenis ciu, dengan botol kecil.

Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Depok menghimbau, masyarakat kususnya wilayah Polsek Depok agar tidak mengkonsumsi miras karna akan merusak dan dapat menimbulkan keributan.

Melalui kegiatan razia miras tersebut, diharapan situasi kamtibmas Kabupaten Cirebon khususnya Polsek Depok dalam keadaan aman dan kondusif

0 Komentar