Pengalaman Menonton Lebih Baik : Segera Miliki LG Smart TV 32 inch Terbaru – Berikut Rekomendasinya!

Pengalaman Menonton Lebih Baik : Segera Miliki LG Smart TV 32 inch Terbaru - Berikut Rekomendasinya!
Sumber: yatekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart tv kini sedang ramai di perbincangkan di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu Smart TV terkenal adalah merek LG. Berbagai ukuran tersedia, ada yang kecil, sedang dan besar. Berikut ini ada rekomendasi LG Smart TV 32 inch Terbaru.

LG TV 32 inci mendukung pekerjaan Anda menonton film dan bermain game. Ukuran layarnya yang besar juga didukung dengan desain bezel yang tipis dan terlihat mewah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau.

Selanjutnya TV LG baru hadir dengan banyak fitur canggih, sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman TV pintar yang mudah dan nyaman. Ada juga kepuasan dalam gambar ini.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah – Menghasilkan Cuan Modal HP SajaJangan Beli iPhone 15 !!! Beli Saja iPhone 11 : Lagi Anjlok – Segini Harganya

1. LG 32LM550BPTA

LG 32LM550BPTA hadir dengan layar berukuran 32 inci, dan monitor ini mendukung DVB-T2 untuk siaran TV digital sejernih kristal. Ia juga menawarkan gaya yang modern dan kuat, sehingga dapat mempercantik ruangan atau rumah Anda. Untuk mendukung pengalaman media yang bermanfaat, terdapat port USB 2.0 yang cocok untuk memutar format DivX hingga resolusi 1080p. Sedangkan dayanya sendiri mengonsumsi 75 watt.

Harganya yakni hanya 1,9 juta saja.

2. LG 32LQ570BPSA

Rekomendasi LG Smart TV 32 inch Terbaru selanjutnya di bandrol dengan harga 2,2 juta rupiah.

Rekomendasi berikut juga diberikan untuk TV murah LG 32 inch seri LG 32LQ570BPSA. LG menawarkan prosesor α5 Gen5 yang mampu meningkatkan pengalaman visual. Dukungan HDR aktif juga membuat tampilan gambar menonjol.Selain bisa diandalkan untuk menonton film, TV canggih ini juga berguna untuk acara olahraga karena fitur olahraganya. Dengan dukungan untuk webOS ThinQ, Anda dapat menjelajahi Internet dan terhubung ke WiFi.

3. LG 32LN560BPTA

Selanjutnya LG 32LN560BPTA hadir dengan berbagai fitur canggih, seperti USB, HDMI, DVB-T2, serta aplikasi seperti Netflix dan YouTube. Layarnya yang berukuran 32 inci membuat gambar tampak lebih tajam karena menggunakan teknologi Dynamic Color Enhancer. Dukungan Dolby Audio juga membuat TV ini semakin menarik dari segi penyajian audio. TV LG 32 inci sangat ideal bagi mereka yang suka menonton film dan bermain game. Tertarik untuk memilih?

Harganya ada di 3 jutaan saja.

0 Komentar