.

HP Gaming 1 Jutaan dengan Banyak Unggulan, Infinix Hot 11s NFC Memiliki Fitur Fingerprint yang Nyaman Digunakan

RADARCIREBON.TV – Infinix bukan hanya sekedar hadir dengan harga yang terjangkau, namun juga menyajikan kenyamanan untuk penggunanya. Ada sebuah HP bernama Infinix Hot 11s NFC, yang di bekali dengan fingerprint pada bagian sisi ponsel yakni dekat dengan tombol power.

Hal ini sama seperti ‘saudaranya’ yang mempunyai posisi fingerprint demikian, yakni Infinix Note 12. Tentu saja ada alasan di balik peletakan posisi fingerprint tersebut. Alasannya peletakan posisi tersebut yakni agar dapat meningkatkan aspek kenyamanan bagi penggunanya.

Berbeda halnya dengan in screen fingerprint yang kemungkinan akan di temui kendala. Seperti layar kotor sampai bagian screen protector yang mengganggu fungsi dari fingerprint. Maka dari itu, letak fingerprint pada ponsel ini dapat di katakan membantu agar terhindar dari hal yang telah di sebutkan tersebut.

Baca Juga : Salah Satu Spesialis HP untuk Game yang Murah, Infinix Note 10 Pro NFC Punya Spesifikasi Unggulan yang Layak Jadi Pilihan

Spek Infinix Hot 11s NFC

Seperti namanya, ponsel ini telah mendapatkan fitur NFC di dalamnya yang berfungsi untuk memudahkan aktivitas pembayaran hingga pengiriman file dan fungsi lainnya. Hal lain yang di bawa oleh ponsel ini yaitu mempunya layar cukup besar 6,78 inci dengan resolusi full HD plus. Dengan besar refresh rate 90 Hz yang mampu menyokong kinerja ponsel untuk menampilkan visual yang mumpuni.

Layar menjadi tempat bersemayamnya kamera depan atau kamera selfie 8 MP. Sedangkan punggung ponsel, menjadi tempat bersemayamnya kamera belakang atau kamera utama 50 MP yang di ikuti dengan fitur AI dan efek bokeh. Pembekalan efek tersebut, di sinyalir mampu membuat kamera akan menghasilkan fokus gambar yang tajam.

Akses keamanan dari Infinix hot 11s NFC juga di tingkatkan oleh fitur fingerprint yang dapat di akses oleh penggunanya ketika di aktifkan. Selain itu, ponsel ini juga di bekali dengan prosesor gaming MediaTek Helio G88 dual chip. Berpadu dengan penyimpanan yang cukup besar yakni mempunyai ukuran RAM dan ROM 4/64 GB dan 6/128GB.

Dengan harga Rp1,9 jutaan, kelengkapan lainnya dari ponsel ini yakni memiliki slot kartu SIM 3 buah, konektivitas 4G, dual speaker. Kemudian baterainya pun cukup besar yakni 5.000mAh dengan klaim mampu bertahan lama bahkan hingga 60 hari standby.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Google News RadarCirebon.tv


Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More