Berlibur Ke Desa Wisata Cibuntu

0 Komentar

Salah satu cara untuk melepas penat adalah berlibur dengan orang-orang tersayang. Di Kuningan ada tempat wisata dengan panorama alam yang memanjakan mata, salah satunya desa wisata Cibuntu. Simak informasi selengkapnya.

Desa Cibuntu menawarkan keindahan alamnya dengan pemandangan hijau dari sawah, rerumputan, dan pohon-pohon yang sangat asri dekat dengan panorama Gunung Ciremai. Dengan suasana segar seperti ini cocok untuk healing melepas penat dari kesibukan sehari-hari yang melelahkan.

Desa wisata Cibuntu terletak di Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Dari Kota Cirebon perjalanan ditempuh selama kurang lebih 40 menit lamanya.

Baca Juga:Gudang Mebeler SMPN 1 Sumber TerbakarGudang SMPN 1 Sumber Terbakar

Desa Cibuntu menawarkan banyak kegiatan yang dapat dilakukan selama berlibur disini. Berjalan menikmati indahnya panorama alam, menikmati segar dan dinginnya curug, cagar budaya, melihat ekonomi kreatif Desa Cibuntu, dan berkemah dengan tenda yang disewakan disana.

Di Desa Cibuntu juga menyediakan satu wilayah khusus untuk pemirsa yang ingin piknik dan berenang. Jika hanya sekedar piknik cukup dengan membeli tiket masuk seharga 7 ribu, atau dengan kolam renangnya 15 ribu, dan parkir sepeda motor 2 ribu. Di dalamnya ada penyewaan ATV, karpet, tripod, terapi ikan, dan warung makan. Pemirsa bisa duduk-duduk sambil bercengkrama dengan pasangan, teman, ataupun keluarga.

Jadi bagi pemirsa yang ingin healing, bisa coba untuk berkunjung ke desa wisata Cibuntu ya. Tempatnya nyaman, sejuk, dan family friendly pastinya. Kalau mau lebih berasa pikniknya, jangan lupa bawa bekal dari rumah atau BBQ-an disini, dijamin seru. Ditunggu kunjungannya ya

0 Komentar