Menjelajahi Kuliner Pedagang Kaki Lima Di Cirebon

0 Komentar

Bagi anda pecinta kuliner kue manis, gerobak Ibu Teja Kanoman ini menyediakan kue pisang dan tape bakar khas Cirebon, berdiri sejak tahun 1980, hingga kini masih ramai pembeli.

Bagi kalian yang ingin mencicipi kuliner dengan rasa manis, tak ada salahnya mampir ke pisang bakar dan tape bakar Bu Teja Kanoman, yang sudah ada sejak tahun 1980.

Di tempat ini olahan pisang dan tape, disajikan dengan cara digeprek, dipanggang, dibelah, dan dibakar dengan arang yang menyala, itulah yang membentuk ciri khas makanan Cirebon tersebut ya pemirsa.

Baca Juga:Menikmati TopociLahan Pertanian Mengalami Kekeringan

Harga yang ditawarkanpun cukup ramah dikantong pemirsa, dari mulai sepuluh ribu hingga tiga belas ribu saja per porsi, sudah mendapat pisang dan tape bakar khas Cirebon ini, terjangkau bukan? Resep pisang dan tape bakar didapat secara turun temurun dari nenek moyang, sudah hampir generasi ke ketiga, usaha pisang dan tape bakar ini berdiri.

Dalam satu hari, bisa menghabiskan 100 porsi, dengan omset mencapai 1 juta lebih per harinya, jika ramai pembeli. Sedangkan sepinya bisa 500 sampai 600 ribu saja, menarik bukan?

Di tempat ini tersedia menu favorit yang disukai banyak pelanggan, yaitu pisang bakar dengan toping coklat kacang. Tersedia juga toping lainnya seperti coklat keju, dan coklat kacang keju, bisa menyesuaikan sesuai selera anda ya pemirsa.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencicipi makanan khas Cirebon Ibu Teja Kanoman, bisa datang langsung ke Jalan Lemahwungkuk No 25 Kota Cirebon, dan mulai buka setiap hari, dari pukul 16.00 siang hingga 22.00 malam WIB. Selain itu juga sudah tersedia dalam pemesanan online

0 Komentar