Laptop Keren dan Murah yakni Infinix INBook X2 Core i3, Pas untuk Menemani Para Pekerja Kantoran Hingga Mahasiswa yang Mudah untuk Dibawa Kemanapun

Laptop Keren dan Murah yakni Infinix INBook X2 Core i3, Pas untuk Menemani Para Pekerja Kantoran Hingga Mahasiswa yang Mudah untuk Dibawa Kemanapun
Laptop Infinix INBook X3 Corei i3 (Bukalapak)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Laptop murah kisaran harga Rp5-6 jutaan yakni Infinix INBook X2 dengan salah satu versinya yakni core i3. Seperti smartphone-nya, Infinix juga mempunyai kategori entry level dan laptop inilah yang termasuk kategori tersebut.

Dengan desain yang ramping juga ringan, maka cocok untuk di gunakan oleh siapapun dan di bawa kemanapun, baik bagi seorang pekerja kantoran maupun pelajar. Performanya pun bagus, pas di pakai untuk melakukan pekerjaan apapun.

Ingin tahu lebih dalam mengenai spesifikasinya? Berikut selengkapnya mengenai spesifikasi dasar dari laptop ini dan selamat menyimak penjelasannya hingga akhir.

Baca Juga:Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Nyaman, Harga Suzuki Ertiga Terbaru Juga Masih Nyaman di KantongBerikut Ini Ada HP Infinix Second Harga Dibawah 1 Juta Untukmu, Jadi Pilihan yang Pas dengan Spesifikasi yang Berkualitas

Spesifikasi Infinix INBook X2 Core i3

Bagian dapur pacunya yang menjadi ‘otak’ laptop, di bekali dengan prosesor Intel Core i3-1005G1. Dilengkapi juga dengan kelengkapan lainnya seperti Intel UHD Graphics, RAM 8 GB DDR4-2133 MHz, storage 256 GB SSD M.2 NVMe PCIe 3.0, Intel WiFi AC-9461, baterai 50 Wh dan sistem operasi Windows 11 Home.

Selain hal di atas, laptop ini juga di lengkapi dengan adaptor charger 160 gram, konektor USB-C dengan output 45W, layar IPS berukuran 14 inci dengan resolusi full HD yang mempunyai refresh rate 60Hz. Ada juga 2x speaker 1.5W, webcam dengan Dual Star Light hingga lampu LED di kiri juga kanan webcam.

Kemudian, ada juga 1x Micro SD Card Reader, 1x USB 3.0 Type C, hanya untuk transfer data, 1x USB 2.0 Type A, 1x Security Lock, 1x HDMI 1.4, 1x USB 3.0 Type A, 1x USB 3.0 Type C, ICE STORM 1.0, Smart Hotspot, dan Simple File Sharing.

Bagian desainnya menggunakan clamshell dengan penutup layar yang menyerupai INBook X1. Terdiri dari dua bagian tekstur yakni tekstur sandblasted untuk bagian bawah dan brushed untuk bagian atas. Sementara di bagian materialnya, menggunakan all metal sehingga terasa kokoh.

Secara dimensi dan bobot, Infinix INBook Core i3 mempunyai ukuran panjang 32,3 cm, lebar 21,1 cm dan tebal 1,48 cm. Sementara bobotnya sebesar 1,24 kg dengan bobot keseluruhan yang di tambah dengan charger type-C 45W menjadi 1,4 kg.

0 Komentar