Jenis Lukisan Simple Yang Mudah Ditiru Oleh Kamu Yang Masih Pemula

Jenis Lukisan Simple Yang Mudah Ditiru Oleh Kamu Yang Masih Pemula
Sumber: Splash Art (Artfulparent.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian mempunyai bakat terpendam misalnya melukis. Berikut ini ada jenis lukisan simple yang mudah ditiru!

Lukisan Kanvas Abstrak

Membuat lukisan abstrak di atas kanvas ini sangatlah sederhana. Kamu cukup aplikasikan cat dengan sapuan lebar dan pilih warna yang sesuai dengan tema lukisan abstrak.

Misalnya hijau untuk pegunungan, biru untuk lautan, dan warna cerah lainnya untuk lukisan abstrak modern.

Baca Juga:Berikut Ada Kode Darurat Hp Infinix Hot 10 Jika Terkunci – Jangan Panik!Bakal Rilis! Infinix Hot 13 Pro Harga Terjangkau – Berikut Spesifikasinya

Splash Art

Membuat splash art juga bisa dilakukan dengan mengaplikasikan cat background pada kanvas.

Selanjutnya anda bisa menaburkan warna-warna cerah sesuai keinginan ibu anda. Ini adalah proyek DIY (Do It Yourself) dengan nilai seni yang unik.

Lukisan Geometris

Anda bisa mencoba lukisan kanvas vertikal untuk rumah atau kantor Anda.

Pertama, Anda bisa menggunakan pensil dan penggaris untuk menggambar desainnya, lalu mewarnai setiap bagian dengan warna yang Anda inginkan. Kamu juga bisa mencari pola geometris di Internet untuk dijadikan referensi. Lukisan geometris juga merupakan salah satu lukisan simple mudah di tiru.

Kanvas Cut It Out

Bagi yang tidak memiliki bakat seni bisa melukis di atas kanvas dengan cara cut it out.

Warnai permukaan kanvas kosong dengan cat air atau cat akrilik. Kemudian guntinglah gambar atau kata-kata mutiara dan rekatkan pada kanvas berwarna.

Ocean Painting

Menghadirkan garis pantai ke dalam ruangan juga bisa menjadi ide menarik dalam bentuk lukisan sederhana. Anda bisa mengecat kanvas Anda dengan warna biru, hijau atau kuning dengan kontras warna yang sesuai.

Baca Juga:Sini Aku Kasih Tahu ! Begini Cara TV Biasa Jadi Smart TV : 100% BerhasilSebelum Beli Kamu Wajib Tahu ! Inilah Keunggulan Smart Tv Polytron 32 inch Soundbar – Segini Harganya

Untuk cat laut sederhana, Anda hanya membutuhkan kombinasi warna hijau, biru, dan putih.

Lukisan Bunga

Anda dapat menyertakan detail batang dan daun untuk membuat gambar terlihat sempurna. Selanjutnya Anda juga bisa mencoba bunga lain seperti mawar, lili, dan kembang sepatu.

Ombre Painting

Untuk menciptakan tampilan ini, catlah kanvas kosong secara bertahap dengan lebih banyak warna dan rona untuk menciptakan tampilan ombré. Anda juga dapat menambahkan kutipan kebijaksanaan atau dorongan.

Nah, itulah info tentang jenis lukisan simple.

0 Komentar