Harga Smart TV Sharp 32 Inch Setara dengan Ponsel Entry Level, Kualitas Jempolan yang Bisa Bikin Keheranan!

Harga Smart TV Sharp 32 Inch Setara dengan Ponsel Entry Level, Kualitas Jempolan yang Bisa Bikin Keheranan!
Harga Smart TV Sharp 32 Inch (id.sharp)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bingung mencari produk canggih namun harganya murah? Ada produk Sharp Easy Smart TV 32 inch dengan harga setara ponsel entry level. Namun tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, sebab kualitasnya tak kalah dengan yang lain.

Bukan hanya sekedar mengikuti tren, namun Sharp juga membawa penggunanya untuk menjelajahi dunia lebih luas lagi dengan fitur yang di milikinya. Sebab, televisi pintar ini di rancang memiliki prosesor layaknya sebuah komputer.

Dengan adanya perubahan model televisi yang kini semakin canggih, pengguna televisi mampu merasakan pengalaman terbaik ketika menonton televisi. Hal ini menjadi sebuah inovasi yang mengagumkan dalam dunia elektronik.

Baca Juga:Smart TV Changhong 50 Inch Sedang Banyak Diskon! Dapatkan Televisi Canggih dengan Fitur Memukau Layaknya Berada di BioskopNikmati Macam-macam Lukisan dari Sang Maestro Basuki Abdullah di Museum Basoeki Abdullah, Bisa Jadi Referensi Liburan yang Asyik, Intip Alamat dan Waktu Operasionalnya

Ada banyak kelebihan yang bisa di dapatkan dari produk Sharp, begitupun juga dengan produk Sharp Easy Smart 32 inch yang di banderol dengan harga terjangkau. Kelebihan pertama yakni dapat menonton YouTube. Buat pengguna internet, melihat konten secara streaming bukanlah hal yang aneh lagi dan dengan terciptanya televisi canggih ini, maka YouTube bisa di nikmati melalui televisi hanya dengan menyambungkan internet.

Bukan hanya YouTube, tapi juga Netflix, Amazon Prime Video, Twitter, Google hingga bermain game. Hal tersebut kini tidak hanya dapat di temui pada smartphone saja, namun sudah bisa di temui di televisi Sharp, loh. Aksesnya mudah, hanya dengan menggunakan tombol di remote control saja.

Kelebihan yang kedua, di lengkapi dengan fitur MHL atau Mobile High Definition yang berfungsi untuk menyinkronisasi konten yang ada di smartphone ke TV. Terakhir yaitu mempunya remote control yang sudah di lengkapi dengan Bluetooth atau DLNA sehingga berbagai file dari smartphone bisa di pindahkan ke TV.

Harga dan Spesifikasi Sharp Easy Smart TV 32 Inch

Salah satu produk terjangkau dari televisi pintar Sharp yakni dengan ukuran 32 inch. Melansir dari laman Shopee, harganya sekitar Rp2.099.000. Dengan harga tersebut, berbagai spesifikasi yang akan di dapatkan terdiri dari :

  • 32″ HD & Full-HD with HDR Technology
  • Built-In Netflix . Amazon Prime . Youtube + Direct Buttons on Remote
  • Apps Store ( Powered by NetRange )
  • Web Browser; PC & Smartphone Mirroring
  • Azan Reminder ( Coming Soon after 2022 Software Update )
  • Dolby Digital Plus ( Enjoy Netflix or TV Cable With Better Sound )
  • TUV-Certified Comfort Mode
0 Komentar