Hanya 1 Jutaan, Harga Smart TV LED dari Berbagai Merek yang Dibekali dengan Berbagai Fitur Mumpuni

Hanya 1 Jutaan, Harga Smart TV LED dari Berbagai Merek yang Dibekali dengan Berbagai Fitur Mumpuni
Harga Smart TV LED (GSMArena.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu model TV yang saat ini tengah di cari yakni dengan tipe smart TV LED dengan harga terjangkau. Tenang saja, meskipun sebuah televisi pintar, namun harganya masih bisa di bilang terjangkau yakni kisaran mulai dari Rp1 jutaan.

Walaupun dengan harga yang murah, namun deretan televisi tersebut mampu memberikan suguhan hiburan yang menarik lewat tontonan yang di tampilkan. Maka tak aneh, jika televisi ini banyak di cari untuk masa kini. Apalagi sejak mulai di hentikannya siaran analog menjadi digital.

Sebagian orang ada yang menggantinya dengan sebuah televisi baru yang di rasa lebih canggih. Apalagi jika sudah di dukung dengan fitur DVB-T2 yakni fitur yang dapat membantu penggunanya untuk menonton siaran TV digital. Dengan begitu, tidak perlu lagi menggunakan bantuan alat yang bernama set top box atau STB.

Baca Juga:HP Murah 1 Jutaan dengan Baterai Besar dari Infinix, Siap Membidik Pecinta Game! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10s 2022Baterai Besar Cocok Buat Eksplor Apapun, dari Main Game Sampai Main Sosmed! Simak Spesifikasi Selengkapnya dari HP Infinix Smart 6 X657B

Rekomendasi Smart TV LED dengan Harga Terjangkau

Berikut ini, ada beberapa rekomendasi yang dapat diketahui dan telah di rangkum dari berbagai sumber. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

~ Polytron Easy Smart Digital TV – PLD 24MV1859 (Rp1.649.000)

Bukan cuma sekedar “smart” saja, namun juga mampu menghadirkan tayangan digital tanpa perlu menggunakan STB. Ya, televisi ini di lengkapi dengan DVB-T2 sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih, tanpa bintik dan tidak berbayang dari layar berukuran 24 inch.

Selain itu, di lengkapi dengan DIPE Engine yang dapat menganalisa dan mengoptimalkan unsur gambar yang akan menghasilkan gambar yang jelas dan jernih. Selain itu, banyak fitur hiburannya karena dapat di hubungkan dengan WiFi. Adapun fitur hiburan tersebut terdiri dari MOLA, YouTube, Deezer dan lain-lain.

~ Realme Smart TV 32 Inch (Rp1.985.000)

Desain bezel less yang di milikinya, bahkan konon lebih tipis dari smart TV pada umumnya. Salah satu rekomendasi smart TV dengan layar LED yang di banderol harga terjangkau ini, di lengkapi dengan fitur Chroma Boost Picture Engine, dimana fitur tersebut berfungsi untuk menambah warna juga kecerahan layar.

Kemudian bagian audionya, di dukung dengan 24W Quad Stereo Speakers dan dua set speaker pada bagian bawah. Hasil suara pun lebih terdengar keras dan menjadi jernih, sebab di lengkapi Dolby Audio. Fitur hiburannya lengkap karena bisa mengunduh berbagai aplikasi dari PlayStore.

~ TCL 32A3 (Rp1.745.000)

Dengan layar LED dan resolusi FHD, TCL mampu menghasilkan tampilan visual yang tajam. Apalagi, bagian suaranya juga akan semakin nyaman di dengar berkat output audio surround 5,1 yang didukung teknologi Dolby. Semakin menambah nyaman penggunanya, TV ini di bekali dengan fitur hiburan.

Fitur hiburan yang bisa di nikmati di antaranya yakni YouTube hingga aplikasi lainnya. Bukan hanya itu, TV ini juga telah mendukung siaran digital sehingga tak butuh lagi STB. Dayanya pun termasuk cukup hemat yakni dengan konsumsi dayanya sebesar 50W ketika digunakan.

0 Komentar