Smart TV Samsung 32 Inch Lagi Turun Harga! Pas untuk Ditaruh di Mana Saja, Mau Ruang Keluarga atau Kamar Tidur, Sangat Cocok!

Smart TV Samsung 32 Inch Lagi Turun Harga! Pas untuk Ditaruh di Mana Saja, Mau Ruang Keluarga atau Kamar Tidur, Sangat Cocok!
Smart TV Samsung 32 Inch (Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapkan sebuah televisi yang canggih di rumah. Ini, rekomendasi terbaik yang siap menghiasi rumahmu yakni smart TV Samsung 32 inch. Spesifikasi apik yang di milikinya, mampu menyajikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Kelengkapan Fitur

Akan ada banyak hal yang di pertimbangkan dalam mencari sebuah produk, termasuk dengan televisi. Dengan layar berukuran 32 inch, bukan hanya cocok untuk di taruh pada ruang keluarga saja, namun juga pas untuk di taruh pada kamar tidur.

Ukurannya tidak begitu besar dan tidak begitu kecil, sehingga bisa di letakkan di manapun. Bahkan bisa di taruh di atas meja atau rak TV, maupun di letakkan secara menggantung. Tentunya akan lebih pas jika di letakkan di ruang yang kecil, khususnya untuk ruang keluarga, agar pandangan ke televisi terlihat lebih jelas.

Baca Juga:Cuma 1 Jutaan Bisa Miliki TV Digital Sharp, Bukan Cuma Dibanderol Harga Terjangkau Namun Juga Kualitas yang BerkelasHarga Sama-sama Terjangkau, Tapi Mending Mana? Infinix Zero 5G vs Poco X3 Pro? Cari Tahu Perbandingan Spesifikasinya

Samsung juga menghadirkan kualitas yang mumpuni dari segi layar yang dapat membuat pandangan menjadi terlihat jelas. Termasuk dengan Smart TV Samsung dengan ukuran 32 inch yang mempunyai resolusi tajam dan jernih. Misalnya pada tipe T4503 yang layarnya beresolusi 1.366 x 768 piksel dengan tipe layar LED.

Selain itu, terdapat Ultra Clean View yang membuat tampilan gambar menjadi terlihat bersih dan jelas, di banding dengan tanpa menggunakan Ultra Clean View. Bukan hanya nampak bersih dan jelas, tapi juga menjadi lebih tajam dan warnanya pun terlihat lebih hidup. Ada pula tambahan fitur HDR, PurColor, dan Contrast Enhancer untuk mendukung visual yang lebih baik.

Penyuka hiburan pasti senang dengan fitur yang satu ini yaitu Smart Hub. Dengan fitur tersebut, maka pengguna akan lebih mudah untuk menemukan konten atau film secara streaming yang ingin dilihatnya. Kemudian di lengkapi juga dengan 1 port HDMI dan 1 port USB.

Bagi yang mempertimbangkan masalah keindahan ruangan, maka dengan memiliki televisi ini tidak akan salah. Sebab desainnya slim atau ramping sehingga nampak stylish dan cocok untuk menghiasi ruangan. Bahkan juga tidak memakan banyak tempat jika di letakkan di meja maupun rak TV.

Harga Smart TV Samsung 32 Inch Tipe T4503

Melansir laman resminya, televisi ini sedang diskon yang kini menjadi Rp2.621.000 dengan harga awalnya Rp2.799.000. Dengan potongan harga tersebut, maka kamu dapat menghemat sebesar Rp178 ribu.

0 Komentar