Kirab Pemilu Diminta Jadi Ajang Perdamaian

0 Komentar

Kirab pemilu 2024 yang digelar di Kabupaten Brebes, diminta untuk bisa menjaga kedamaian dan kondusifitas masyarakat. Tak hanya itu, kirab juga dimaksudkan untuk meningkatkan partispasi pemilih.

Kirab pemilu 2024, yang digelar KPU Kabupaten Brebes, di halaman Kantor Pemerintahan Terpadu, dihadiri Forkompimda dan pimpinan DPRD M. Taufik. Teguh Wahid Turmudi. Zubad Fahilatah, serta Wurja.

Hadir pula sejumlah anggota DPRD Brebes lainnya, seperti Akhmad Rowi, Nizwar Alfisyarin. Opy Ropiyah, Tobidin dan Waidin.

Baca Juga:Bocah SD Tenggelam Di Obyek Wisata PAI Tahu Gejrot Legend Mang Wardi Khas Cirebon

Seluruh peserta partai politik selain melakukan penandatanganan, termasuk masing-masing partai politik, melakukan kirab dari KPT Brebes menuju Islamic Center. Kirab diikuti KPU dan 17 PPK yang ada di Kabupaten Brebes.

Ketua KPU Brebes M. Riza Pahlevi berharap, masyarakat akan semakin mengerti kapan pelaksanaan pemilu dan parpol-parpol peserta pemilu di tahun 2024 mendatang. Pihaknya berupaya, masyarakat semakin sadar untuk menentukan hak pilihnya pada pemilu mendatang.

Sementara pimpinan DPRD Brebes, Teguh Wahid Turmudi berharap, masyarakat di Kabupaten Brebes bisa menjaga suasana damai, kondusif, meski beda pilihan. Para caleg maupun parpol, juga diminta berkomitmen siap menang dan siap kalah di ajang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Pelaksanaan pemilu 2024 mendatang, digelar pada bulan Februari tahun 2024 mendatang. Teguh juga berharap kepada awak media, ikut serta berpatisipasi mendukung pelaksanaan pemilu 2024, termasuk menjaga kondusifitas ditengah masyarakat

0 Komentar