Rekomendasi Smart Tv Terkecil & Mungil – Cocok Untuk di Kosan : Hemat Listrik

Rekomendasi Smart Tv Terkecil & Mungil - Cocok Untuk di Kosan : Hemat Listrik
Sumber: bp-guide.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang anak kost dan kesepian tidak ada hiburan. Coba kamu beli saja tv kecil. Berikut ada rekomendasi Smart Tv Terkecil & Mungil.

Arrow 19 Inch Slim

Arrow 19 Inch Slim merupakan mini TV berukuran 19 inci dan di lengkapi dengan fitur Full HD. TV ini hanya mengonsumsi daya 45 W namun memiliki port koneksi lengkap seperti RF tuner, AV, HDMI, VGA, USB, Audio in dan Audio Out. Untuk berdiri tegak di lengkapi dengan kaki berbentuk T yang mampu memberikan tumpuan kuat. Selain itu, bisa juga di pasang di dinding menggunakan stand atau wall mount. Mini TV ini bisa Anda beli dari Bukalapak dengan harga Rp 714.000.

Minton 19 Inch Slim

Minton 19 inch Slim merupakan TV dari Minton yang memiliki ukuran layar 19 inci berwarna hitam glossy dengan strip di bagian bawah sedangkan bagian depan berwarna hitam matte. Mini TV dengan fitur Full HD memiliki port koneksi yang lengkap, mulai dari penerima RF AV hingga input dan output audio. Untuk membantahnya, TV boros daya 45W ini di lengkapi dengan kaki berbentuk T sehingga mampu berdiri kokoh. Selain itu, bisa juga di pasang di dinding menggunakan stand atau wall mount. Mini TV ini bisa Anda beli di Lazada seharga Rp 714.000 atau di Bukalapak seharga Rp 730.000.

Baca Juga:Sttt… Ini Loh Rahasia! Cara Mengaktifkan Fast Charging Infinix Yang Belum Banyak Orang TahuInfinix Smart 6 HD Spesifikasi Berkualitas Harga Murah – Benarkah? Simak Selengkapnya Disini!

LG 22MT48A TV LED [22 Inch]

Rekomendasi Smart tv terkecil berikutnya adalah TV LED LG 22MT48A 22 inci merupakan lini mini TV LG dengan ukuran layar 22 inci dengan resolusi 1920 x 1080. TV ini menggunakan layar LED dengan panel IPS dengan fitur-fitur canggih seperti sudut pandang lebar, Full HD. Speaker HD, DivX HD dan stereo. Selain itu, mini TV besutan LG ini juga memiliki port koneksi lengkap mulai dari HDMI, USB, dan Composet. Kamu bisa membelinya seharga Rp 1.385.000 di Tokopedia atau di Bligli seharga Rp 1.570.000.

Nah, itulah rekomendasi Smart Tv Terkecil & Mungil.

0 Komentar