Polisi Dan 4 Warga Terluka

0 Komentar

Bentrokan dua kubu pendukung calon kuwu di pantura Kabupaten Cirebon, mengakibatkan seorang polisi dan empat warga terluka, Senin siang. Korban luka yang dilarikan ke dokkes polres dan puskesmas tersebut, menderita luka cukup parah akibat terkena lemparan batu. Petugas kepolisian bersama TNI, disiagakan di lokasi guna mencegah terjadinya tawuran susulan.

Beberapa korban luka dalam bentrokan di jalur pantura Kapetakan Kabupaten Cirebon ini, dilarikan ke Puskesmas Kedaton, Desa Kapetakan, Senin siang. Keempatnya mengalami luka serius di bagian kepala, badan dan kaki usai terkena lemparan batu. Mereka menjalani perawatan medis dan diperbolehkan pulang usai mendapatkan penanganan.

Tak hanya warga yang merupakan pendukung calon kuwu, polisi pun menjadi korban dalam bentrokan yang terjadi saat mengantar pengundian nomor pemilihan. Petugas yang berdinas di Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota tersebut, mengalami luka serius di kepala akibat hantaman batu. Petugas yang menjadi korban bentrokan itu, dilarikan ke Biddokkes Polres Cirebon Kota guna mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:17 Pemuda Berhasil DiamankanPendukung Calon Kuwu Di Desa Kapetakan Terlibat Bentrok 

Sejauh ini, petugas belum menerima laporan kepolisian dari para korban tawuran tersebut. Namun demikian, petugas berupaya melakukan penyelidikan terkait tawuran yang diduga dipicu saling ejek dua pendukung calon kuwu.

Saat ini, situasi di jalur pantura Desa Kapetakan yang menjadi titik bentrok, berangsur kondusif. Namun demikian, dua ratus personil gabungan masih disiagakan guna mencegah terjadinya tawuran susulan dari dua pendukung calon kuwu yang bertikai

0 Komentar