Pendukung Calon Kuwu Di Desa Kapetakan Terlibat BentrokĀ 

0 Komentar

Pendukung calon kuwu di Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon terlibat bentrok. Bentrokan terjadi akibat saling ejek antar kedua massa pendukung calon kuwu.

Bentrokan antar pendukung calon kuwu di Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon terjadi di jalan raya pantura Senin pagi. Kedua massa pendukung calon kuwu bahkan saling lempar batu yang langsung berupaya dibubarkan oleh petugas kepolisian yang sudah berjaga sejak pagi.

Petugas meminta dan mendorong massa pendukung calon kuwu yang terlibat bentrok, untuk segera membubarkan diri dan tak lama berselang suasana pun berangsur kondusif. Tampak batu berukuran cukup besar berserakan di tengah jalan, petugas kepolisian bahkan menambah personil untuk antisipasi terjadinya bentrok antara kedua massa pendukung.

Baca Juga:Kompak, Pendukung Kuwu Nanang Kenakan Pakaian PutihWarga Demo Tolak Pembatalan Pemilihan Kades Antar Waktu

Menurut Kapolres Cirebon Kota, bentrokan terjadi berawal saat tiga calon kepala desa mengambil nomor urut. Namun dua pendukung calon diduga saling ejek dan berujung terjadinya bentrokan.

Hingga Senin siang, suasana sudah mulai kondusif. Namun, petugas kepolisian masih disiagakan di Desa Kapetakan, dan melakukan upaya mediasi kedua belah pendukung agar menjaga kondusifitas menjelang pilihan kuwu serentak pada Oktober mendatang

0 Komentar