Cheese Roll Dan Roti Goreng Abata

0 Komentar

Cheese roll dan roti guring, menjadi menu jajanan, yang membuat ketagihan. Rasanya yang gurih dan manis, dengan berbagai macam topping, menjadikan jajanan ini, banyak disukai oleh anak muda. Selain itu, harganya pun ramah di kantong.

Jajanan di Cirebon, memiliki beragam variasi dan inovasi yang menarik dan unik, seperti cheese roll dan roti goreng, cheese roll menjadi jajanan yang banyak disukai oleh kaula muda. Rasanya yang enak, gurih, dan di dalamnya kenyal karena ada kejunya, menjadikan cheese roll, selalu bikin ketagihan dan ngangenin.

Sementara itu, pemirsa juga bisa memilih topping sesuai selera, mulai dari greentea, coklat, stroberi, taro, keju, tiramisu, dan vanila susu. Satu porsi chees roll isi 8, dijual dengan harga 10.000, pemirsa bisa memilih 3 topping sesuai selera.

Baca Juga:Baso Aci Tuangeun Ceceu RinduMelaju Untuk Transportasi Maju

Selain menu cheese roll, terdapat menu lainnya yang tidak kalah menarik, yakni roti goreng. Jika pada umumnya roti dimasak dengan di bakar atau dipanggang, berbeda dengan  roti goreng satu ini. Roti  goreng memiliki berbagai varian  ada yang manis mulai dari, greente, cokelat, kacang, taro, tiramisu, keju, stoberi, pemirsa bisa memilih varian rasa lebih dari satu. Dan yang paling unik ada varian pedas, dengan berbagai macam isian mulai dari, roti goreng sosis, smoke beef, dan sosis smoke beef, harganya pun murah dan terjangkau. Untuk 1 pcs roti goreng dijual mulai dari 3000-5000, tergantung isiannya, menu best seller dari roti goreng yaitu cokelat keju dan smoke beef.

Jika pemirsa penasaran, pemirsa bisa datang di Jalan Perjuangan Kota Cirebon, tepatnya di depan Kampus IAIN Cirebon, buka setiap hari kecuali Minggu, dari jam 10 pagi sampa jam 7 malam, yuk pemirsa cobain cheese roll dan roti goreng, karena rasanya yang lezat dan gurih, pasti membuat ketagihan

0 Komentar