Jelajahi Kuliner Di Sore Hari Di Kota Cirebon

0 Komentar

Kue leker adalah jajan legend yang sering disebut sebut oleh masyarakat, nah kedai satu ini buka mulai dari jam 10 siang sampai 10 malam pemirsa

Bagi anda yang suka dengan kue leker, tak ada salahnya untuk mampir ke Kedai Kue Leker Mupeng. Di tempat ini, Kue Leker Mupeng ini terdapat rasa asin dan manis. Selain itu, juga menawarkan menu kue leker dengan aneka varian toping, dan menu terbarunya pisang loh, wah, bikin nagih bukan?

Tak hanya itu, harga yang pas di kantong pelajar. Untuk satu porsi menu Kue Leker Mupeng dihargai mulai 2 ribu hingga 18 ribu sesuai toping, harga yang terjangkau bukan.

Baca Juga:Cheese Roll Dan Roti Goreng AbataBaso Aci Tuangeun Ceceu Rindu

Penjual kue leker mupeng mengatakan, Kue Leker Mupeng ini berjualan keliling di sekolah sekolah dari jam 10 siang. Selanjutnya sore harinya sekira jam 4 sore membuka usahanya di Jalan Toha. Dalam setiap harinya bisa menghabiskan 70 sampai 80 porsi.

Ciri khas dari Kue Leker Mupeng ini, adalah varian rasa asin dan manis yang dipadukan dengan tepung terigu, dengan harga yang terjangkau, beserta resep olahan sendiri yang sudah turun temurun.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mampir mencicipi Kue Leker Mupeng, bisa datang langsung ke Jalan Toha Kota Cirebon, buka setiap hari mulai jam 10 siang sampai 10 malam

0 Komentar