Seberapa Canggih Sih Infinix Note 10 Pro Antutu nya Ini? Desain Badas Harganya Gak Bikin Sesak Napas, Yuk Cek di Sini!

Infinix Note 10 Pro/Teslet.id
Infinix Note 10 Pro/Teslet.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seberapa canggih sih ponsel milikmu tersebut? Yuk cek dulu skor antutunya guys supaya tahu!

Karena skor antutu ini juga merupakan skor penentu seberapa canggih dan ngeboot nya ponsel yang kamu miliki ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai Hp Infinix Note 10 Pro antutu nya berapa sih skornya? Apakah worth it untukmu?

Baca Juga:Waduh Kok Murah Benerr?? Ini Dia Deretan Harga Hp Infinix Murah Dibawah 1 Juta Terbaik di Tahun 2023, Yuk Cek & Ricek!Udah Beli Set Top Box Loh Kok TV Malah Gak Ada Gambarnya? Begini Cara Mengatasi Set Top Box Tidak Ada Gambar

Oleh karena itu, baca terus artikel ini sampai selesai, karena akan membahas mengenai Hp Infinix Note 10 Pro antutu untukmu.

Tak hanya Hp Infinix Note 10 Pro antutu yang akan di bahas, tapi akan ada hal banyak menarik lainnya yang akan di bahas di sini.

Daripada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini.

Infinix Note 10 Pro Antutu

Skor AnTuTu untuk Infinix GT 10 Pro berdasarkan ulasan laman Kimovil mendapatkan skor 811.332. Skor tersebut di peroleh dengan menggunakan AnTuTu v9.

Berbekal skor tersebut, GT 10 Pro lebih baik dari 91 persen smartphone lain yang diuji performanya dengan AnTuTu.

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 10 Pro

Infinix GT 10 pro di bekali prosesor MediaTek Dimensity 8050 yang mendukung akses data 5G. Prosesor ini di padukan dengan RAM 8 GB yang secara virtual dapat di perluas hingga total 16 GB.

Kebutuhan penyimpanan data di penuhi oleh memori internal sebesar 256 GB. Infinix GT 10 Pro akan memanjakan penggunanya dengan layar berteknologi AMOLED berukuran 6,67 inci yang mendukung resolusi FHD+.

Baca Juga:Ayah Bingung Mau Beli TV Digital atau Smart TV Untuk Bahagiakan Istri di Rumah? Yuk Lihat Dulu Referensinya di Sini Supaya Gak Salah Pilih!Bunda Lagi Cari Hp Murah yang Berkualitas Untuk Buah Hati? Nih Harga Infinix 5 Series Ini Terjangkau Dengan Spesifikasi Unggul Loh!

Refresh rate mencapai 120Hz dan warna layar 1,07B. Mata Anda tidak cepat lelah berkat fungsi Eye Car Display.

Saat di gunakan bermain game berat, ponsel ini tidak akan menimbulkan panas berlebih pada perangkat. Infinix telah membekali pendingin cairan VC yang luasnya 4.319 mm persegi.

Selain itu, GT 10 Pro juga memiliki Bypass Charging yang memungkinkan pengisian daya langsung ke motherboard sambil bermain game untuk menjaga suhu tetap stabil.

Kemudian, speaker ganda Hi-Res Audio juga terintegrasi untuk menciptakan sistem suara yang lebih baik. Pengalaman lain yang bisa di rasakan pengguna adalah fitur 4D-Vibration yang menggunakan motor linier.

Infinix pun tak lupa membekali kamera 108MP di bagian belakang GT 10 Pro. Perlunya fotografi yang lebih komprehensif dengan penambahan kamera makro dan kamera depth yang masing-masing beresolusi 2MP.

Ada juga kamera selfie di bagian depan yang di sempurnakan dengan kamera 32MP. Infinix GT 10 Pro di tenagai baterai 5.000 mAh.

Kapasitas besar tersebut dapat di isi dayanya menggunakan fungsi fast charging hingga 45 watt. Saat flash sale, harga Infinix GT 10 Pro yang awalnya Rp 3.499.000 di turunkan menjadi harga perkenalan Rp 3.399.000.

0 Komentar