3 Rekomendasi Penginapan di Semarang Yang Aksesnya Mudah & Harga Murah

3 Rekomendasi Penginapan di Semarang Yang Aksesnya Mudah & Harga Murah
Sumber: expedia.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang mempunyai banyak destinasi wisatanya. Berlibur ke Semarang memang sangat tepat untuk menjajah semua wisata yang ada. Tak hanya itu kamu juga pasti butuh penginapan. Berikut rekomendasi penginapan di Semarang.

Ibis Budget Tendean

Terletak di sepanjang Jalan Piere Tendean, Ibis Budget Hotel hanya berharga Rp 200.000/malam termasuk menu sarapan. Ada juga kamar dengan dua tempat tidur, satu besar dan satu kecil. Lokasinya tidak jauh dari stasiun kereta Poncol dan Tawang, sehingga nyaman bagi yang datang ke Semarang menggunakan kereta api.

Hotel ini juga terletak tidak jauh dari kawasan Kota Lama Semarang yang ikonik, dengan Gereja Blenduk dan kafe-kafe kuno di sekitarnya. Akses menuju Kampung Batik dan Kampung Djadoel yang kini terkenal dengan lokasi fotografinya juga tidak jauh.

Baca Juga:Build Quality Bagus – Inilah POCO M6 Pro 5G Dengan Dersain Glossy | Segini HarganyaRekomendasi Hp Xiaomi Dual Kamera Termurah : Cocok Untuk Orang Tua

Whiz Hotel

Satu-dua gedung di Ibis Budget saja adalah Whiz Hotel, gedung dengan skema warna hijau dan putih. Dengan harga Rp 300.000 per malam, Whiz bisa jadi pilihan menarik. Lokasinya sangat dekat dengan Crowne Plaza atau dikenal dengan Paragon Mall. Cocok bagi Anda yang tidak suka jauh-jauh dari pusat perbelanjaan dalam jangka waktu lama.

Seperti Ibis Budget, Whiz juga memiliki akses mudah ke stasiun kereta, Kota Tua, dan dua toko suvenir seniman kontemporer di seberang jalan. Dengan harga hotel yang selalu terjangkau, Anda bisa berwisata dan berbelanja sepuasnya.

Hotel Neo Candi

Di kawasan Gajah Mungkur terdapat hotel Neo Candi dengan harga yang tidak murah. Dengan tarif Rp 300.000 per malam, menginap di Neo Candi memberi Anda akses mudah ke Lawang Sewu, Tugu Muda dan Museum Mandala Bakti di seberangnya.

Jika ingin menjelajah lebih jauh, dari kawasan Tugu Muda lurus saja ke Jalan MGR Soegiyopranoto lalu ke Jalan Siliwangi. Belok kanan di pertigaan menuju PRPP lalu ikuti jalan lurus hingga mencapai Puri Maerokoco. Gambar miniatur jawa tengah dengan hutan bakau yang indah.

Nah, itulah rekomendasi Penginapan di Semarang.

0 Komentar