5 Hotel Termewah di Semarang Ini Buat Kamu Merasakan Sensasi Glamor yang Sesungguhnya

Grand Candi Hotel Semarang/tiket.com
Grand Candi Hotel Semarang/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap orang yang berkunjung ke Semarang, pasti ingin menginap di hotel dengan kenyamanan luar biasa.

Tentunya hotel-hotel tersebut banyak di temui di kota yang memiliki julukan Venetie van Java yang artinya Venesia dari Jawa.

Oleh karena itu, hotel di Semarang banyak yang sudah berbintang 4 – 5. Hal tersebut demi menyuguhkan kenyamanan bagi para pengunjung.

Baca Juga:Mau Foto Dengan Gaya Retro? Datang ke 5 Tempat Spot Foto di Kota Lama Semarang Ini, Di Jamin Instagramable!Buka Puasamu Akan Semakin Nikmat Dengan Sajian Bakso Bikinanmu Loh, Buruan Cek Resep dan Cara Pembuatannya!

Karena para pengunjung yang datang berasal dari berbagai daerah bahkan mungkin ada yang berasal dari luar negeri.

Oleh karena itu, gedung-gedung hotel di Semarang yang menjulang tinggi selalu memberikan fasilitas-fasilitas yang luar biasa.

Nah, bagi kamu yang akan segera berkunjung ke kota Semarang dan menginap di hotel mewah, artikel ini akan memberi informasi yang kamu cari.

Ini Dia 5 Hotel di Semarang yang Mewah dan Recommended Untukmu, Check This Out!

1. Grand Candi Hotel Semarang

Grand Candi Hotel Semarang/tiket.com

Yang pertama kita akan membahas hotel yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja No.16 ini. Harga permalam hotel ini adalah Rp 625.000. Sangat worth it bukan untuk sekelas hotel yang sudah berbintang 5 ini?

Grand Candi Hotel Semarang menghadirkan akomodasi berbintang 5 di Semarang. Kamu cukup menempuh 4 menit berkendara dari Taman Diponegoro menuju hotel ini. Di sini, tersedia studio latihan power swing dan fasilitas rapat. WiFi dapat di akses di seluruh area hotel secara gratis bila kamu menginap di sini.

2. Hotel Tentrem Semarang

Hotel Tentrem Semarang/tiket.com

Selanjutnya kita beralih ke hotel yang terletak di Jl. Gajahmada No.123, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Harga permalam hotel bintang 5 yang satu ini adalah Rp 1.875.500.

Baca Juga:Mulai Sekarang Jangan Bingung Lagi Deh Kalau Kamu Sedang di Tasikmalaya, Karena Ada 3 Hotel Murah Ini Loh, Yuk Cek Guys!Sudah Pernah Nyobain 5 Makanan Khas Tasik Ini Belum? Cobain Atuh, Asli Ieu Mah Raos Pisaann!

Jika kamu datang ke sini, Hotel di Semarang yang satu ini menawarkan akomodasi di Semarang dan berjarak sejauh 550 meter dari Kota Lama Semarang. Properti ini memiliki fasilitas pertemuan dan akses WiFi gratis. Tiap kamar di lengkapi dengan AC dan TV layar datar. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi.

3. Louis Kienne Hotel Pandanaran

Louis Kienne Hotel Pandanaran/tiket.com

Berikutnya, setelah kita berbicara tentang hote di Semarang yang berbintang 5, kini kita beralih ke hotel yang berbintang 4. Lokasinya berada di Jalan Pandanaran, No. 18, Semarang, Jawa Tengah. Harga permalam hotel di Semarang ini adalah Rp 600.000.

Selain itu, Louis Kienne Hotel Pandanaran menawarkan penginapan dengan fasilitas kolam renang atap, fasilitas barbeku dan pusat kebugaran. Berada 280 meter dari Lawang Sewu, properti ini juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh area.

4. ASTON Inn Pandanaran

ASTON Inn Pandanaran/tiket.com

Kemudian, Hotel di Semarang kali ini adalah Hotel berbitang 4. Hotel ini memang memiliki cabang hampir di setiap daerah, yang juga terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Lokasinya terletak di Jalan Pandanaran No. 40, Pekunden, Semarang Tengah, Pekunden, Central Semarang, Semarang City, Central Java 50134, Indonesia.

Oleh karena itu, harga permalam hotel ini adalah Rp 543.119. Cukup terjangkau bukan mengingat kualitas hotel ini tak kaleng-kaleng. Hotel ini menyediakan parkir gratis yang aman serta WiFi gratis di semua area untuk tamu. Hotel ini juga berlokasi hanya 1,2 km dari Simpang Lima, destinasi populer bagi pelancong lokal maupun internasional.

4. Oak Tree Emerald Semarang

Dan yang terakhir adalah hotel berbintang 4, yang terletak di Perumahan Palm Hill Estate Papandayan, Gajahmungkur, Jalan Palm Hill, Gajahmungkur, Semarang City, Central Java. Untuk harga permalam dari hotel ini adalah 433.999.

Jika kamu ingin tahu, Oak Tree Emerald Semarang Managed by The Ascott Limited merupakan akomodasi bintang 4 yang berada di Gajahmungkur, Kota Semarang. Hotel ini memiliki kolam renang dan aula pesta. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel untuk di gunakan oleh tamu yang menginap. 

0 Komentar