Mencicipi Takoyaki Bang Doel’s

0 Komentar

Akhir pekan menjadi waktu yang sangat tepat untuk memanjakan perut anda. Salah satu referensi cemilan yang bisa pemirsa pilih yaitu Takoyaki Bang Doel’s, yang ada di Alun-alun Sangkala Buana Kota Cirebon. Kuliner khas Jepang ini memiliki tekstur garing diluar dan lembut di dalam. Rasanya pun semakin oishi jika ditambah dengan aneka topingan. Penasaran ingin coba. Simak liputan berikut ini.

Berburu kuliner di Alun-alun Sangkala Buana Keraton Kasepuhan Kota Cirebon pemirsa akan dimanjakan dengan banyaknya street food yang menggoda. Salah satunya takoyaki, cemilan khas Jepang ini bisa pemirsa coba, harganya murah meriah 1 takoyaki yang gemoy- gemoy ini cukup merogoh kocek 2000 rupiah saja.

Terbuat dari tepung terigu dan telur, lalu dituang ke dalam cetakan, setelah setengah matang adonan lalu dibalik dan jangan lupa tambahkan topingan sesuai selera anda, ada baso, daging ayam, crab stik, sosis dan keju mozarela.

Baca Juga:Desa Pegagan Kec. Palimanan Lakukan Pengspalan JalanKorban Kebakaran Mengais Barang Berharga Ditumpukan Puing 

Tekturnya yang garing diluar dan lembut di dalam bikin takoyaki buatan Bang Doel’s ini banyak peminatnya. Rasa adonannya gurih dan lebih mantap lagi setelah takoyaki matang berwarna golden brown jangan lupa tambahkan saus, mayonaise dan taburan daun bawang.

Kuy yang mau coba Takoyaki Bang Doel’s ysng bikin nagih ini, bisa langsung datang ke Alun-alun Sangkala Buana Keraton Kasepuhan Kota Cirebon. Bukanya mulai jam 4 sore sampai jam 9 malam

0 Komentar