Lelang Terbuka Tanah Titisara Di Desa Budur

0 Komentar

Pemerintah Desa Budur Kabupaten Cirebon, melakukan lelang tanah titisara secara terbuka untuk Masyarakat. Lelang titisara menjadi tradisi tahunan untuk mendongkrak PAD

Pemerintah Desa Budur Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, melakukan lelang tanah titisara dan tegal pangonan untuk masa tanam 2023-2024. Lelang tanah titisara menjadi agenda tahunan Pemerintah Desa Budur, untuk meningkatkan pendapatan asli desa.

Lelang secara terbuka ini diikuti oleh masyarakat terutama petani di Desa Budur, untuk memaksimalkan produksi pangan diluar tanah pribadi. Lelang tanah titisara pun dilaksanakan secara adil dan terbuka, dengan harapan para petani bisa saling memahami proses serta harga tanah titisara yang dilelang.

Baca Juga:Kerjasama Dana Hibah Blanko E-KTP Baru Sampai 2 TahapRatusan Warga Bersihkan Sungai Dan Merekondisi Mata Air

Kuwu Desa Budur menjelaskan, lelang tanah titisara ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Dan lelang titisara tahun ini diklaim meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Ketua BPD Budur juga menyambut baik program lelang tanah titisara ini, karena masyarakat terutama yang tidak memiliki lahan pribadi tetap bisa menggarap sawah melalui program lelang ini.

Sementara, Pemerintah Desa Budur berharap hasil panen dan produksi pangan di desanya bisa lebih maksimal. Dengan panen yang melimpah, serta mampu meningkatkan kesejahteraan petani

0 Komentar