3 Perangkat Desa Gintung Ranjeng Resmi Dilantik

0 Komentar

Pemerintah Desa Gintung Ranjeng Kabupaten Cirebon melantik tiga perangkat desa, untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat. Pasalnya, tiga posisi jabatan perangkat desa sempat mengalami kekosongan.

Pemerintah Desa Gintung Ranjeng Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, melantik dan mengangkat tiga perangkat desa baru. Pengangkatan perangkat desa baru menjadi upaya Pemerintah Desa Gintung Ranjeng untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pasalnya, tiga posisi jabatan perangkat desa sempat mengalami kekosongan, karena satu perangkat desa meninggal dunia dan dua orang mengundurkan diri. Proses pengangkatan pun dilakukan melalui proses musyawarah desa dan hasil pertimbangan BPD.

Baca Juga:Calon Kuwu Dari 100 Desa Hadiri Deklarasi DamaiBPN Kab. Cirebon Terbitkan 3725 Sertifikat Hasil Program PTSL

Dengan adanya tiga perangkat desa baru, kini posisi perangkat desa gintung ranjeng sudah lengkap dengan 12 perangkat desa. Tiga perangkat desa pun diminta untuk langsung beradaptasi dan bekerja sesuai dengan tupoksi.

Sementara, pelantikan perangkat Desa Gintung Ranjeng ini dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Ciwaringin. Kuwu Gintung Ranjeng berharap perangkat desa baru bisa bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

0 Komentar