Lezatnya Sate Cumi Bang Ari

0 Komentar

Bagi anda yang rindu jajanan tempo dulu, saatnya kami ajak anda bernostalgia, menikmati sate aci khas Sunda. Rasanya yang kenyal, gurih, dan terdapat sensasi aroma smoky, membuat sate aci digandrungi banyak masyarakat. Anda penasaran? Berikut informasi selengkapnya.

Bagi anda yang hobi kulineran dan eksplor berbagai jajanan baru yang viral dan menarik, bisa datang ke carnaval yang ada di CSB Mall. Disana akan ada beragam kuliner yang nikmat untuk disantap.

Salah satu rekomendasi kuliner viral ala street food Thailand, yakni Sate Cumi Bang Ari. Rasanya yang nikmat dan otentik membuat banyak sekali pembeli rela antre, untuk sekadar mencicipi kuliner yang satu ini. Namun tenang saja pemirsa, sembari mengantre, pemirsa pun dapat melihat aksi penjual yang sedang membakar sate cumi tersebut.

Baca Juga:Lili Eliyah Sosialisasi Perda Tentang Penyelenggaraan KeolahragaanTradisi Siram Gong Sekati

Untuk harga pertusuk sate cumi dibandrol 30 ribu rupiah, harga yang sepadan dengan cita rasa sate cumi yang otentik dan lezat tersebut. Tak heran deh Sate Cumi Bang Ari mampu menghabiskan 200 hingga 300 tusuk perharinya.

Selain menjual sate cumi, kedai Bang Ari ini menjual aneka kuliner menarik lainnya. Seperti es krim roll, jus mangga, dan mochi.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba sate cumi bang ari ini, bisa datang ke carnaval CSB mall, yang buka hanya di tanggal 15-30 September saja. Untuk sate cumi bang ari sendiri sudah bisa anda beli di jam 3 sore hingga 9 malam.

0 Komentar