Infinix Hot 11s NFC Punya Chipset Garang Hingga Skor AnTuTu yang Cukup Tinggi, Performa Gaming Jadi Makin Mantap

Infinix Hot 11s NFC Punya Chipset Garang Hingga Skor AnTuTu yang Cukup Tinggi, Performa Gaming Jadi Makin Mantap
AnTuTu dari Infinix Note 11 NFC (gizmochina.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Skor AnTuTu, konon menjadi aspek yang di pakai untuk mengukur performa smartphone. Dengan mengetahui skornya, maka dapat di jadikan pertimbangan untuk membandingkan dengan smartphone lain. Lalu, berapa skor AnTuTu dari Infinix Hot 11s NFC?

Spesifikasi, Harga dan Skor AnTuTu

Salah satu ponsel gaming yang mempunyai performa baik ini, cukup menjanjikan untuk di gunakan bermain game. Apalagi ponsel ini merupakan generasi sebelumnya dari Infinix Hot 11 yang merupakan hasil kolaborasi dengan Mobile Legends.

Belum lagi, ponsel ini juga telah di bekali dengan fitur NFC yang seolah menambah nilai plus untuk sekelas ponsel dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan fitur NFC pada ponsel ini, maka pengguna akan lebih di mudahkan dalam urusan transaksi cashless maupun transfer data.

Baca Juga:Hadir dengan Performa Oke untuk Bermain Game dan Harganya Ramah Kantong! Inilah HP Gaming Infinix Note 10Harga Mulai 100 Ribuan untuk Miliki Speaker Aktif Bluetooth dengan Suara Bass Terbaik dan Bisa Digunakan Karaoke

Performa dalam urusan gaming juga di tonjolkan melalui pembekalan layar yang cukup besar yakni 6,78 inci dengan resolusi full HD plus. Refresh rate-nya juga cukup tinggi yakni 90Hz sehingga akan membuat bermain game atau aktivitas apapun menjadi nyaman dan mulus dengan besarnya refresh rate tersebut.

Hal yang menjadi salah satu kelebihan dari ponsel ini yaitu bagian layar yang sudah di beri proteksi. Layar di berikan proteksi berupa NEG Dinorex T2X-1 yang akan menjaga dan memberikan proteksi bagi layar ponsel. Walaupun begitu, anti gores bawaan bisa tetap di gunakan agar lebih terlindungi.

Bicara soal skor AnTuTu dari Infinix Note 11s NFC, di gadang-gadang lantaran kinerja dari chipsetnya. Adapun chipset yang di gunakan yakni berupa MediaTek Helio G88 dengan GPU Mali-G52 MC2. Keduanya berpadu dengan RAM dan ROM sebesar 4/64GB serta 6/128GB.

Chipset tersebut, rupanya mampu mencetak skor AnTuTu yang terbilang cukup tinggi. Skor tersebut sebesar 253.255 menggunakan AnTuTu V9, namun ada juga sumber yang mengatakan sebesar 246.086 untuk skornya. Maka bisa di bilang, ponsel ini memiliki performa yang baik untuk sekelasnya.

Selain unggul dalam sektor lainnya, bagian kameranya pun mampu menunjang untuk kebutuhan fotografi dari penggunanya. Pada kamera depan atau kamera selfie, menggunakan resolusi 8MP dengan dual LED flash. Sementara kamera belakang, terdiri dari beberapa resolusi yang di antaranya 50 MP lensa wide, 2 MP lensa depth dan lensa AI. Bahkan untuk kamera belakang, di padukan dengan quad flash light agar dapat memberikan pencahayaan yang baik.

Harga untuk ponsel ini di banderol dengan kisaran Rp2 jutaan. Dengan pembekalan baterainya juga termasuk cukup besar yakni 5000mAh dan sudah mendukung fast charging 18W sehingga waktu pengisian daya tidak membutuhkan waktu yang begitu lama.

0 Komentar