Bisa Buat Acara Besar Maupun Karaoke di Rumah, Speaker Aktif Baretone Bisa Menemanimu di Segala Acara Apapun

Bisa Buat Acara Besar Maupun Karaoke di Rumah, Speaker Aktif Baretone Bisa Menemanimu di Segala Acara Apapun
Speaker Aktif Baretone (Bukalapak)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Speaker aktif Baretone, merupakan salah satu contoh model speaker yang tersedia di pasaran. Merek ini di nilai cukup populer dan mempunyai varian yang beragam. Bisa di gunakan untuk di dalam ruangan maupun luar ruangan dan bisa di sesuaikan dengan model yang di inginkan.

Khusus untuk yang ingin mengadakan acara besar, maka bisa memilih model yang memiliki stand. Model ini menggunakan kaki dengan jumlah tiga buah sebagai penyangga dari speaker sehingga speaker akan berada di posisi yang tinggi dan dapat terdengar dengan jelas ke penjuru ruangan.

Namun ada juga yang tidak memiliki stand sehingga cocok untuk di gunakan dalam rumah. Baik untuk sekedar mendengarkan musik, maupun untuk di isi dengan kegiatan hiburan seperti berkaraoke. Dari kedua model tersebut juga tidak begitu jauh berbeda dari segi desain karena sama-sama di desain modern dan termasuk elegan.

Baca Juga:Diskonnya Lagi Lumayan Banget! Speaker Aktif Polytron Dibuat dari Box yang Berkualitas Sehingga Mampu Membuat Suara Bass yang MembahanaHarga di Bawah 1 Juta, Speaker Aktif Dat 12 Inch Mudah Dibawa dan Mampu Menghasilkan Suara yang Berkualitas

Rekomendasi Speaker Aktif Baretone

1. Baretone Max 15h

Speaker ini konon mampu menghasilkan suara bass yang mantap namun masih terdengar lembut. Bagian dalamnya, terdapat busa anti air yang dapat memproteksi speaker sehingga akan membuatnya lebih aman. Daya listrik yang di konsumsinya yakni sebesar 800W. Speaker ini di tawarkan dengan harga sekitar Rp8 jutaan.

2. Speaker Baretone BT-3M

Mempunyai stand atau kaki, speaker ini bisa di gunakan untuk keperluan acara besar seperti pernikahan. Hasil suaranya jernih dan terdengar bass yang begitu kuat. Terdapat koneksi bluetooth, USB hingga input jack sehingga dapat menyambungkan perangkat luar ke speaker ini. Daya yang di konsumsinya yaitu sebesar 600W dan di banderol dengan harga sekitar Rp7,5 juta.

3. Speaker Baretone Max 12HD

Dengan ukurannya yang tidak begitu besar, maka bisa di gunakan di dalam rumah. Hanya saja tidak seperti model sebelumnya, model ini tidak memiliki stand atau kaki. Audio yang di hasilkan terdengar bass dan kualitasnya jernih. Kemudian, di lengkapi dengan port USB, input jack, kontrol treble, kontrol volume hingga kontrol bass. Speaker aktif Baretone ini memilik daya sebesar 500W dan di pasarkan dengan harga Rp4,5 juta.

0 Komentar