Diskonnya Lagi Lumayan Banget! Speaker Aktif Polytron Dibuat dari Box yang Berkualitas Sehingga Mampu Membuat Suara Bass yang Membahana

Diskonnya Lagi Lumayan Banget! Speaker Aktif Polytron Dibuat dari Box yang Berkualitas Sehingga Mampu Membuat Suara Bass yang Membahana
Box Speaker Aktif (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Box pada jenis speaker apapun, termasuk speaker aktif, di sinyalir akan memengaruhi kualitas suara. Jika kualitas materialnya baik, maka kualitas suara yang di hasilkan juga akan terdengar imersif. Maka bisa di katakan, kualitas material akan berkesinambungan dengan kualitas suara.

Box atau kabinet ada yang terbuat dari material yang berbahan dasar kayu. Dengan adanya serat kayu, konon suara yang akan di hasilkan terdengar lebih mantap dan suara bass terdengar dominan. Bahkan akan mengurangi distorsi hingga noise berkat adanya kerapatan dari serta kayu.

Rupanya kayu bukan hanya memengaruhi kualitas suara saja, namun kabinet dari kayu juga dapat memengaruhi tampilan visual. Dari tampilan kabinetnya dapat di nilai, bahwa speaker akan nampak elegan juga kokoh apabila di buat dari bahan kayu.

Baca Juga:Harga di Bawah 1 Juta, Speaker Aktif Dat 12 Inch Mudah Dibawa dan Mampu Menghasilkan Suara yang BerkualitasBagi Warga Purwakarta dan Sekitarnya, Simak Daftar Channel dan Frekuensi TV Digital Berikut Ini

Box Speaker Aktif dari Polytron dengan Bahan Kayu

Salah satu produk dari Polytron, telah memiliki bagian box atau kabinet dengan bahan kayu yakni dengan tipe AUDIVO PHS 6A. Speaker ini di lengkapi dengan teknologi electro-accoustic yang akan menghasilkan suara secara optimal. Begitupun juga dengan kualitas suara bass yang di hasilkan. Bahkan suara bass juga dapat di atur dengan fitur Bazzoke yakni untuk menambah kekuatan bass.

Kemudian, terdapat 2-way komponen speaker bass dan treble yang akan menghasilkan suara jernih juga detail. Speaker ini juga di tunjang oleh DSP atau Digital Signal Processing yang menghasilkan suara juga vokal seolah terdengar seperti suara yang nyata.

Terdapat koneksi bluetooth, USB Aux, Line & Optical Input yang dapat membuat speaker menjadi terhubung dengan perangkat luar. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati lagu favoritnya untuk di perdengarkan melalui speaker dengan volume suara yang di inginkan.

Bukan hanya material box speaker aktif ini saja yang dapat membuat tampilannya menjadi futuristik, namun juga karena adanya LED indicator. Apalagi, desainnya di buat dengan warna kayu yang terkesan retro. Mengenai harganya, speaker ini sedang diskon hingga Rp600 ribu, dari Rp2.599.000 menjadi Rp1.999.000.

0 Komentar