Puluhan Turis Mancanegara Kembali Kunjungi Cirebon

0 Komentar

Puluhan turis atau wisatawan mancanegara, kembali mengunjungi Cirebon. Mereka menggunakan kapal pesiar MV National Geographic Orion, dan berlabuh di Pelabuhan Cirebon.

Petugas KSOP, kepolisian dan lainnya, membantu pengamanan kapal pesiar MV National Geographic Orion, yang membawa sekitar 75 turis atau wisatawan mancanegara. Dengan alat bantu rubber boat, puluhan wisman, tiba di Pelabuhan Cirebon pada Kamis siang.

Satu persatu para turis ini, turun di tanah Cirebon, yang memiliki potensi kekayaan seni dan budaya. Termasuk saat tiba, mereka disambut kesenian tradisional tarian ronggeng bugis, dan barongsai.

Baca Juga:Kebakaran Bekas Kolam Renang Ciperna Rumah Milik Warga Terbakar

Salah satu turis mancanegara mengaku, kedatangannya ke cirebon menggunakan kapal pesiar merupakan yang pertama kalinya. Begitu tiba disambut hangat oleh kesenian dan keramahan dari warganya, yang baik

Sementara agenda di Cirebon sendiri, para turis di suguhkan dengan atraksi seni budaya. Baik tari tarian tradisional, dan jenis kesenian lainnya, di Pendopo Bupati, Jalan Kartini Kota Cirebon

0 Komentar