4 HP Infinix yang Kameranya Bagus, Resolusinya Besar Sampai 200MP! Bikin Hasil Fotomu Makin Ciamik Deh, Simak Daftarnya!

4 HP Infinix yang Kameranya Bagus, Resolusinya Besar Sampai 200MP! Bikin Hasil Fotomu Makin Ciamik Deh, Simak Daftarnya!
HP Infinix yang Kameranya Bagus (infinixmobility.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu senang berfoto? HP Infinix yang kameranya bagus, dapat menjadi perangkat smartphone yang bisa di andalkan bagi kamu yang senang berfoto. Bukan hanya berfoto saja, namun juga bisa menjadi andalan dalam urusan perekaman video. Tidak perlu khawatir soal harganya, karena harganya masih terjangkau. Jika penasaran, simak rekomendasinya berikut ini.

– Infinix Note 12 VIP

Telah meluncur dari 2022, ponsel ini di bekali dengan berbagai spesifikasi canggih. Spesifikasi tersebut berupa layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inch yang mempunyai refresh rate 120 Hz. Kamera yang di tampung pada layar tersebut cukup besar yakni beresolusi 16MP dengan lensa wide.

Agar semakin unggul, maka kamera belakang di berikan resolusi yang lebih besar lagi yakni berukuran 108MP untuk lensa wide. Ditemani dengan kamera lainnya yakni lensa ultraiwde 13MP dan lensa depth 2MP. Bagian pemacuannya menggunakan MediaTek Helio G96 dengan RAM dan internal yang besar yakni 8GB dan 256GB.

Baca Juga:Terlalu Menawan! Kameranya Besar 200MP Hingga RAM Sebesar 12GB, Inilah Infinix Note 5 ProBisa Dapat Dua Sekaligus, TV Digital Polytron 42 Inch Merangkap Sebagai Smart TV! Siap Hadirkan Hiburan yang Berbeda di Rumahmu

– Infinix Zero Ultra

HP Infinix yang kameranya bagus selanjutnya yaitu Infinix Zero Ultra yang di bekali dengan resolusi besar hingga 200MP. Kamera tersebut terletak di bagian belakang, yang di dampingi dengan OIS dan PDAF. Selain itu, terdapat kamera ultra wide 13MP serta sensor kedalaman 2MP yang menemani kamera tersebut.

Tak mau kalah, kamera depan atau kamera selfie memiliki resolusi 32MP yang menghasilkan gambar yang jernih. Bagian dapur pacunya telah menggunakan MediaTek Dimensity 5G yang di lengkapi dengan RAM 8GB serta memori internal 256GB.

– Infinix Zero X Pro

Ponsel keluaran lama dari tahun 2021 ini, juga menjadi deretan yang memiliki kamera bagus. Pasalnya, kamera yang di bekali beresolusi besar yakni berukuran 108 MP untuk bagian belakangnya, di dampingi dengan resolusi lainnya yakni 8MP. Kamera depannya pun cukup besar yaitu 16MP.

Tipe layar untuk ponsel ini menggunakan layar AMOLED yang mempunyai kinerja andal karena di bekali dengan chipset dari MediaTek Helio G95. Chipset tersebut bersama dengan kapasitas penyimpanan yang besar, mampu memberikan kinerja yang maksimal untuk ponsel ini. Dengan bagian RAM sebesar 8GB dan internal 256GB.

– Infinix Note 5 Pro

Ponsel terakhir dari Infinix yang kameranya bagus yaitu Infinix Note 5 Pro. Rumornya, ponsel baru ini memiliki kamera besar hingga 200MP di bagian belakangnya, dengan di temani kamera lainnya yang beresolusi 13MP serta 2MP. Kamera depan pun tak kalah besar yakni beresolusi 32MP.

Keunggulan dari dapur pacunya juga di tunjukkan dengan pembekalan chipset berupa MediaTek Dimensity 1200, yang di dampingi dengan kapasitas penyimpanan besar. Kapasitasnya yakni RAM sebesar 8GB dan 12GB serta memori internalnya yang di bekali dengan ukuran sebesar 256GB.

0 Komentar