Terlalu Menawan! Kameranya Besar 200MP Hingga RAM Sebesar 12GB, Inilah Infinix Note 5 Pro

Terlalu Menawan! Kameranya Besar 200MP Hingga RAM Sebesar 12GB, Inilah Infinix Note 5 Pro
Infinix Note 5 Pro (Jurnia Nigeria)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beredar sebuah informasi mengenai rumor ponsel terbaru dari Infinix yaitu Infinix Note 5 Pro. Ponsel ini juga tak mau kalah dengan generasi sebelumnya yakni rekan sejawatnya di Infinix. Pasalnya, spesifikasinya begitu luar biasa dan menawan.

Bagi pecinta fotografi pasti akan menyukai ponsel ini. Pasalnya, kehadiran kameranya amat memukau dengan pembekalan resolusi yang besar. Kamera tersebut merupakan kamera di bagian belakang yang berperan menjadi kamera utama.

Pembekalan resolusi yang besar untuk kameranya, hanya menjadi salah satu bagian dari spesifikasi ponsel ini. Sebab, spesifikasi lainnya, tak kalah memukau dan mengantri untuk segera kamu ketahui. Agar dapat mengetahui lebih lengkapnya, berikut spesifikasinya.

Baca Juga:Bisa Dapat Dua Sekaligus, TV Digital Polytron 42 Inch Merangkap Sebagai Smart TV! Siap Hadirkan Hiburan yang Berbeda di RumahmuGak Mau Keluar Duit Banyak? Simak Cara Membuat TV Digital dengan Antena Biasa, Cukup Gunakan Antena Lama Saja

Spesifikasi

Sebelum mengupas bagian kameranya seperti yang telah di sebutkan di atas, mari kupas satu persatu terlebih dahulu yang dimulai dari bagian layarnya. Ponsel yang bernama Infini Note 5 Pro di bekali dengan bentangan layar seluas 6,67 inch dengan tipe AMOLED.

Refresh rate yang di bekalinya pun tinggi sehingga akan mempercepat proses performa tampilan layar menjadi lebih mulus. Refresh rate untuk layarnya yaitu sebesar 120Hz. Dengan besarnya refresh rate tersebut, maka cukup mampu membuat performa yang mulus saat bermain game atau sedang melakukan kegiatan berselancar di dunia maya.

Bagian dapur pacunya menggunakan chipset unggulan berupa MediaTek Dimensity 1200 yang konon mempunyai kinerja yang setara dengan Snapdragon 870. Chipset tersebut berpadu dengan kapasitas RAM dan memori internal yang besar yakni RAM sebesar 8GB dan 12GB, serta memori internal sebesar 256GB.

Pembekalan kapasitas memori yang besar rupanya bisa di manfaatkan untuk si pecinta fotografi. Pasalnya, kamera yang di bekali mempunyai resolusi yang besar. Untuk kamera depannya atau kamera selfie, di bekali dengan resolusi 32MP. Sementara untuk kamera belakangnya, di bekali resolusi hingga ukuran 200MP dan di temani dengan lensa lainnya yang beresolusi 13MP dan 2MP.

Konektivitas dari Infinix Note 5 Pro juga canggih, yakni di bekali dengan dual speaker JBL, 5G, audio jack 3.5 mm, bluetooth 5.3, NFC, vapor coolig chamber dan lain-lain. Baterainya pun besar yaitu 6000mAh dengan fast charging 68W.

0 Komentar