Bisa Dapat Dua Sekaligus, TV Digital Polytron 42 Inch Merangkap Sebagai Smart TV! Siap Hadirkan Hiburan yang Berbeda di Rumahmu

Bisa Dapat Dua Sekaligus, TV Digital Polytron 42 Inch Merangkap Sebagai Smart TV! Siap Hadirkan Hiburan yang Berbeda di Rumahmu
TV Digital Polytron 42 Inch (Pricebook)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada begitu banyak model dan merek televisi yang sudah mendukung siaran digital. Di antara merek tersebut, ada TV digital Polytron yang di bekali dengan berbagai ukuran, termasuk dengan 42 inch. Pembekalan ukuran layar tersebut, bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya.

Semakin besar layar, maka tontonan yang di saksikan pun akan semakin terasa menawan. Pengalaman menonton televisi pun, seolah sedang menyaksikan film di bioskop. Visualnya nampak begitu besar, bahkan dengan resolusi yang tingi pun bisa membuat kualitas visual yang jernih dan tajam.

Polytron juga membekalinya dengan siaran digital dan kualitas audio yang mantap. Berdasarkan info yang di dapatkan, produk televisi digital miliknya telah memiliki 3 in 1 tuner yang dapat menangkap siaran digital yang dapat dengan mudah di switch.

Baca Juga:Gak Mau Keluar Duit Banyak? Simak Cara Membuat TV Digital dengan Antena Biasa, Cukup Gunakan Antena Lama Saja3 Rekomendasi Speaker Aktif Mini Super Bass, Harga Anti Bikin Dompet Jebol! Biar Mini tapi Kualitasnya Mumpuni

Soal garansi pun tak tanggung-tanggung. Pembekalan garansi yang lama yakni hingga jangka waktu 5 tahun. Dapat membuat penggunanya merasa aman karena terdapat asuransi yang bisa di klaim ketika televisi tiba-tiba mengalami kerusakan. Garansinya pun super lengkap. Mulai dari bagian layarnya, suku cadang, remote, hingga garansi kena petir.

TV Digital Polytron : Pilihan Televisi yang Menghasilkan Visual dan Audio yang Tajam dan Jernih

Selain penjabaran mengenai keunggulan TV digital Polytron, termasuk dengan ukuran 42 inch, sepertinya perlu mengetahui juga hal lainnya dari televisi ini. Model televisi yang telah di dukung fitur digital (DVB-T2) dari Polytron, beberapa di antaranya sudah termasuk smart TV sehingga penggunanya dapat menikmati layanan streaming,

Hal ini juga menjadi nilai plus dari televisi Polytron. Pasalnya, sajian tayangan dan hiburan pada televisi, akan menjadi lebih komplit. Dengan di bekali sistem operasi Android, maka televisi pun dapat di operasikan layaknya sebuah smartphone atau perangkat pintar lainnya.

Layanan streaming yang bisa di nikmati diantaranya yaitu YouTube, Netflix, MOLA TV dan lain-lain. Tak lupa, ada juga fitur Google Assistant yang melengkapi Chromecast Built – in & Bluetooth Remote, sehingga penggunanya akan mudah untuk mengoperasikan televisinya. Konektivitas dan port-nya pun cukup lengkap seperti Ethernet RJ45 Port, 3 HDMI input, dan 2 USB input (Movie, MP3, Jpeg).

0 Komentar