Mulai dari Netflix, Vidio dan Aplikasi Lainnya Bisa Dinikmati di Smart TV Polytron! Banyak Tontonan Bikin Suasana Jadi Menyenangkan

Mulai dari Netflix, Vidio dan Aplikasi Lainnya Bisa Dinikmati di Smart TV Polytron! Banyak Tontonan Bikin Suasana Jadi Menyenangkan
Smart TV Polytron (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV merupakan televisi yang di lengkapi dengan koneksi internet. Dengan kemampuannya tersebut, maka televisi ini dapat di gunakan untuk mengakses konten dari internet. Berbagai smart TV dari merek Polytron dan lain-lain pun mampu mengakses aplikasi Netflix, YouTube dan masih banyak lagi.

Kemampuan mengakses konten secara online merupakan fitur utama yang banyak di senangi. Pasalnya, hal ini dapat menjadi sebuah bentuk hiburan yang menyenangkan. Koneksi internet pun bisa dengan menggunakan WiFi atau koneksi nirkabel maupun ethernet.

Menjelajahi browser hingga bermain game pun juga dapat di lakukan melalui televisi ini hanya dengan menggunakan sambungan internet saja. Tentunya, dukungan aplikasi yang tersedia pun menjadi hal yang harus di penuhi agar pengguna dapat melakukan berbagai hal menggunakan internet.

Baca Juga:Ketahui Perangkat Pintar Pipo x9s Smart TV Box Windows 10, Banyak Fitur Canggihnya yang Bisa Apa SajaIni Dia, Salah Satu HP Huawei Termahal dengan Spesifikasi dan Fasilitas Premium untuk Penggunanya! Cari Tahu Info Selengkapnya

Aplikasi Streaming di Smart TV Polytron

Pemilik televisi pintar Polytron perlu mengetahui macam-macam aplikasi yang bisa di instal pada televisi pintar miliknya. Ada beberapa macam aplikasi streaming terbaik yang dapat di instal. Berikut ini, beberapa aplikasi yang di maksud.

Netflix – Aplikasi streaming yang bisa di gunakan untuk smart TV Polytron ini, menjadi aplikasi yang paling populer di dunia. Menyediakan berbagai macam acara TV, film, dan dokumenter. 

Amazon Prime Video – Aplikasi ini sama menariknya seperti Netflix karena menyediakan film dan acara TV. Namun sebagai tambahannya, Amazon Prime Video menawarkan konten olahraga langsung, termasuk pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris yang tentunya akan di senangi penyuka sepak bola.

Vidio – Kontennya beragam; mulai dari konten hiburan, olahraga, dan acara TV dari dalam dan luar negeri pun tersedia. Selain itu, ada fitur live streaming untuk acara olahraga, musik, dan konten eksklusif.

Disney Plus – Bagi yang memiliki anak, maka aplikasi ini akan cocok. Aplikasi ini menyediakan semua konten Disney; termasuk film-film Marvel, Star Wars, dan Pixar.

Spotify – Selain aplikasi streaming konten berupa film dan berbagai acara, tersedia juga aplikasi streaming musik. Tidak hanya dapat mendengarkan musik saja, namun juga dapat mendengarkan podcast.

0 Komentar