Patroli Dialogis Bersama Warga Desa Kebonturi

0 Komentar

Anggota piket gabungan Polsek Arjawinangun, melaksanakan giat patroli dialogis, bersama warga masyarakat Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Kamis pagi. Kapolsek bersama petugas gabungan beserta warga Kebonturi berdialog tentang kamtibmas jelang pilwu yang akan digelar yang waktunya tinggal beberapa minggu lagi, agar situasinya aman dan kondusif.

Anggota piket gabungan Polsek Arjawinangun, Kamis pagi, melaksanakan giat patroli dialogis bersama warga masyarakat Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Kapolsek bersama, anggota piket gabungan Polsek Arjawinangun yang dipimpin oleh Pawas Ipda Iscahyadi, melaksanakan giat patroli dialogis bersama warga masyarakat dengan berdialog tentang kamtibmas jelang pilwu yang akan digelar, tinggal beberapa minggu lagi. Kombespol Arif Budiman melalui Kapolsek Arjawinangun menyampaikan pihaknya mengakui, pengelolaan kamtibmas harus berkolaborasi dengan seluruh steakholder untuk memastikan seluruh tahapan pilwu serentak 2023 dan pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Cirebon berjalan lancar. Karenanya seluruh instansi harus memetakan potensi kerawanan sehingga bisa melakukan langkah-langkah antisipasi yang tepat. Kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif

0 Komentar