Telor Gulung Bakar Sahara

0 Komentar

Untuk anda pemirsa yang rindu jajanan saat sekolah, telor gulung, kini ada inovasi baru dari kuliner berbahan dasar telur tersebut, yaitu dengan proses dibakar. Jadi setelah digoreng setengah matang, telur gulung dibakar dengan di tambahkan saus BBQ, kecap dan irisan bawang putih yang menambah cita rasa lezat dan nikmat dari telur gulung bakar Sahara ini. Yang penasaran, simak infonya berikut ini.

Jika biasanya telor gulung disajikan dengan cara digoreng, tapi di telur gulung Sahara ini, pemirsa bisa mencoba telor gulung dengan cara dibakar. Untuk bahan utama tetap telur, kemudian untuk isiannya terdapat beberapa pilihan seperti sosis, bihun atau cukup yang original saja.

Jadi setelah telur di masukan ke dalam wajan yg panas kemudian digulung dengan lidi. Tidak butuh waktu lama untuk menjadi setengah matang, selanjutnya siap dibakar dengan tambahan saus yang sudah diracik khusus mulai dari kecap, saus BBQ dan irisan bawah putih yang membuat jajanan ini beraroma harum. Rasanya jadi lebih mantap dan enak.

Baca Juga:Forkopimcam & FKKC Babakan Datangi CalwuBentuk Karakter Siswa Melalui Kegiatan Kepanduan 

Telur gulung bakar Sahara ini harganya murah meriah. 10 ribu sudah dapat 6 telor gulung bakar. Mau di mix juga bisa banget loh. Setiap harinya hampir 100 tusuk telor gulung bakar ludes terjual. Karena rasanya yang otentik.

Rasa telor gulungnya lembut, ditambah isian bihun atau sosis menghasilkan sensasi yang berbeda saat mencobanya, plus bisa pake topingan saus sambal jadi lebih mantap lagi.

Yu pemirsa yang penasaran dengan rasanya, bisa langsung datang ke Jalan Muhammad Toha Kota Cirebon. Biasa jualan dari jam 3 sore sampai malam hari

0 Komentar