3 Rekomendasi Smart TV 4K 50 Inch dengan Harga Lebih Murah! Segudang Kemudahan dengan Segudang Diskon yang Ditawarkan

3 Rekomendasi Smart TV 4K 50 Inch dengan Harga Lebih Murah! Segudang Kemudahan dengan Segudang Diskon yang Ditawarkan
Smart TV 4K 50 Inch (Panasonic)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perangkat Smart TV dengan ukuran 50 inch yang beresolusi 4K, menjadi perangkat penunjang yang menyuguhkan segudang kemudahan. Hanya dari sebuah televisi saja, pengguna dapat menikmati hiburan tanpa batas yang bisa di nikmati dari berbagai layanan streaming.

Bahkan televisi pintar pun juga menyediakan fitur penghubung yang dapat menghubungkan perangkat lain. Maka, file baik berupa film, foto, maupun musik; bisa di nikmati dari televisi. Kecanggihan luar biasa yang di suguhkan, tentu membuat banyak orang ingin memilikinya.

Secara harga pun termasuk masih terjangkau apalagi dengan melihat berbagai fiturnya. Namun fitur di atas tentu hanya sebagian saja yang di miliki oleh televisi pintar ini. Jika tertarik untuk memilikinya, ada beberapa produk terbaik yang bisa kamu miliki dengan harga yang sedang diskon. Inilah tiga rekomendasi produknya.

Baca Juga:3 Tab Huawei Terbaru Harga Terjangkau dan Segudang Spesifikasi Memukau! Simak Daftar ProduknyaApa Sih Beda Speaker Aktif dan Pasif? Cari Tahu Dulu Disini Agar Tak Salah Pilih

1. Polytron 4K UHD Smart TV Cinemax Soundbar 50 Inch

Produk dari Polytron mengawali rekomendasi pertama kategori ini. Layar Smart TV Polytron untuk tipe ini, di buat dengan 4K Ultra UHD, mampu memberikan resolusi 4 kali lebih detail di bandingkan dengan gambar full HD. Ada juga MEMC untuk menghasilkan grafis yang halus. Bukan hanya visualnya yang memukau, namun audionya pun tak kalah karena di lengkapi dengan Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Telah mendukung aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, Disney Hotstar dan lainnya yang dapat di akses melalui Google Play Store. Tak lupa di lengkapi juga dengan garansi selama 5 tahun yang mencakup panel LED, kena petir, sparepart, jasa dan remote TV hingga di lengkapi pula dengan layanan Google Assistant. Harganya pun sedang diskon, dari Rp6.599.000 menjadi Rp5.899.000.

2. Panasonic TH-50LX650G LED 4K TV

Merek Panasonic juga mempunyai televisi pintar yang berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang canggih. Layar 4K yang tersemat padanya mampu memberikan pengalaman yang menakjubkan saat menyaksikan film, acara TV maupun bermain game. Film yang tersedia pun bisa di saksikan dari berbagai penyedia layanan streaming seperti Netflix, Prime Video dan lain-lain.

Kemudahan dari smart TV 50 inch 4K Panasonic ini juga di suguhkan dari Google Assistant yang dapat membuat televisi menjadi mudah untuk di kendalikan hanya dengan menggunakan suara. Chromecast built in juga akan memudahkan pengguna untuk mentransmisi file dari perangkat luar ke televisi. Harganya kini di banderol menjadi Rp 6.918.000 dari Rp8.268.700.

3. Samsung 50″ QLED 4K Q80C

Belum afdol rasanya jika Samsung belum mengisi deretan kategori ini. Dibanderol dengan harga lebih murah, Samsung menjadi produk unggulan yang boleh di pertimbangkan, seperti halnya kedua produk di atas. Samsung tipe ini di banderol dengan harga Rp12.219.000 yang semula Rp13.999.000.

Memili empat fitur unggulan yakni direct full array, Neural Quantum Processor 4K, real depth enhancer dan Smart Hub. Keseluruhan dari fitur tersebut, mampu menyajikan visual dan suguhan hiburan yang imersif untuk penggunanya. Bahkan bukan hanya visualnya saja yang terasa imersif, audionya pun begitu lantaran telah di bekali dengan Dolby Atmos.

0 Komentar