Pilwu Serentak Akan Mulai Memasuki Tahapan Kampanye

0 Komentar

Pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Cirebon akan mulai memasuki tahapan kampanye. Rapat koordinasi dilakukan untuk mengatur jalannya proses kampanye calon kuwu.

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, melakukan rapat koordinasi untuk persiapan masa kampanye calon kuwu. Prosesi pemilihan kuwu serentak 2023, akan memulai masa kampanye Sabtu besok.

Calon kuwu akan memulai masa kampanye berdasarkan nomor urut. Dan disepakati model kampanye yang harus dilakukan adalah silaturahmi kepada masyarakat, dengan menyampaikan visi dan misi serta orasi.

Baca Juga:Tim Asesor Jabar Melakukan Visitasi Akreditasi Paud KPU Kab. Cirebon Pastikan Keamanan Gudang Logistik

Dalam rakor ini, Forkopimcam Mundu melibatkan unsur pengamanan TNI Polri, Satpol PP, BPD, kuwu, tim pengawas serta ketua PPS.

Sementara, untuk menjaga kondusifitas masa kampanye pemilihan kuwu, Forkopimcam Mundu juga meminta para calon kuwu untuk siap menjaga kondusifitas berlangsungnya kampanye, yang akan dimulai pada 14 sampai 17 Oktober.

Di lain sisi, ada dua desa yang akan menyelenggarakan pemilihan kuwu serentak di Kecamatan Mundu yakni Desa Setu Patok dan Desa Suci

0 Komentar