KPU Kab. Cirebon Pastikan Keamanan Gudang Logistik

0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, memastikan penjagaan gudang logistik pemilu sesuai dengan petunjuk teknis. KPU bahkan memasang CCTV dan petugas yang akan siaga di gudang logistic.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, memastikan tingkat keamanan gudang logistik sudah sesuai dengan petunjuk teknis KPU RI. Menjaga keamanan dan memastikan kondisi logistik tetap baik, menjadi tujuan peningkatan keamanan gudang logistic.

KPU Kabupaten Cirebon bahkan sudah memasang CCTV di seluruh area gudang logistik pemilu 2024. Serta ditambah petugas keamanan yang akan siaga menjaga gudang logistik pemilu selama 24 jam.

Baca Juga:10.000 Anak Diedukasi Kesehatan GigiKPU Kab. Cirebon Mulai Terima Logistik Pemilu 2024

Sekretaris KPU Kabupaten Cirebon menjelaskan, dua gudang logistik pemilu 2024 dalam kondisi layak. Kendati sektor keamanan juga menjadi faktor penting agar seluruh logistik yang akan datang nantinya tetap aman.

Sementara, saat ini baru bilik suara yang datang dan dikirim dari KPU Provinsi Jawa Barat. KPU Kabupaten Cirebon sendiri sudah menyewa gudang logistik ini selama dua tahun, untuk kebutuhan pemilu 2024

0 Komentar