Walikota Lantik 3 Pejabat Eselon II Dan Puluhan Eselon III Sampai IV

0 Komentar

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, melantik tiga pejabat eselon dua, dan puluhan pejabat eselon tiga dan empat. Tiga SKPD yakni Kepala Dinas PUTR, Kepala DKPPP dan BPKPD yang sebelumnya kosong kini sudah terisi.

Berlokasi di ruang adipura, Balai Kota Cirebon, Walikota Cirebon Nashrudin Azis, memberi kejutan setelah lama tak muncul di hadapan publik. Dengan melantik secara langsung para pejabat eselon dua tiga dan empat di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, pada Jumat siang.

Khusus pejabat eselon dua, ada tiga nama yang di lantik, yakni Kepala BPKPD, yang kini dijabat mastara yang sebelumnya menjabat di Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah, Elmi Masruroh, menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Cirebon yang sebelumnya menjabat kepala bidang ketahanan pangan di dinas yang sama.

Baca Juga:Polisi Jaga Ketat Pelantikan Pejabat Eselon II Pemkot CirebonPenyaluran Bantuan Beras Masih Dilakukan Hingga November

Dan Rachman Hidayat menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PUTR Kabupaten Cirebon.

Selain itu ada puluhan pejabat eselon tiga dan empat yang dilantik. Melalui pelantikan ini, para pejabat aparatur sipil negara, diharapkan menjunjung tinggi pelayanan kepada masyarakat. Dan membawa perubahan yang lebih baik di SKPD masing masing

0 Komentar