Bantuan Pangan Beras Kembali Disalurkan

0 Komentar

Masyarakat Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, kembali menerima bantuan pangan beras tahap dua yang didistribusikan akhir pekan ini. Pada kesempatan itu, masyarakat bersyukur, beras yang mereka terima lebih baik dari kualitas beras sebelumnya.

Masyarakat Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, berbondong bondong mendatangi balai desa setempat, Sabtu pagi. Mereka mengantri untuk mendapatkan bantuan beras tahap dua yang didistribusikan kepada 704 keluarga penerima manfaat.

Masyarakat mendapatkan bantuan beras seberat 10 kilogram. Salah satu penerima bantuan, Faziyati mengaku bersyukur dengan adanya bantuan pangan khususnya beras.

Baca Juga:PPS Desa Suci Gelar Simulasi PencoblosanPemdes Karanganyar Bangun Gudang Lumbung

Bahkan, jika dibandingkan dengan kualitas beras bantuan pada tahap sebelumnya, kondisi beras lebih layak dan tidak perlu dicampur. Beras pun tidak pecah dan berkutu.

Sementara, masyarakat pun berharap agar bulog dapat terus melakukan pemantauan pendistribusian bantuan pangan beras, mengingat masih banyak daerah yang menerima beras yang kurang layak konsumsi

0 Komentar