PPS Desa Suci Gelar Simulasi Pencoblosan

0 Komentar

Simulasi pencoblosan kuwu Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, digelar, Jumat malam. Simulasi itu dilakukan guna memastikan kesiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sesuai tupoksi masing masing.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, menggelar bimbingan teknis (Bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) menjelang pemilihan kuwu Desa Suci, 22 Oktober mendatang.

Dalam kesempatan itu, tidak hanya mendapatkan materi, mereka juga dibekali pemahaman kaitan dengan tugas masing masing di lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 4 lokasi,, untuk itu, PPS menggelar simulasi seperti layaknya saat pencoblosan nanti.

Baca Juga:Pemdes Karanganyar Bangun Gudang LumbungWarga Antre Pembagian Beras

Camat Mundu, Anwar Sadat mengatakan, menghadapi pilwu di Desa Suci dan Desa Setupatok diagendakan bimbingan teknis untuk PPS dan KPPS yang ada di masing masing TPS. Lewat bimtek ini, diharapkan panitia memahami aturan aturan yang ada sesuai Perbup No 24 Tahun 2023 tentang pilwu serentak.

Sementara, menghadapi masa kampanye masing masing calon kuwu di dua desa, camat pun berharap agar mereka dapat tertib menggelar kampanye sampai hari pemilihan nanti

0 Komentar