Mampu Menyaingi Ponsel Lipat Sekalas Samsung! Kini Sudah Hadir Huawei Mate Xs 2 Lipat dengan Layar Lebar Fitur Canggih: Harga Cek di Sini

kompas.com
kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini kebutuhan smartphone bukan hanya semata-mata untuk kebutuhan informasi, tapi bisa juga sebagai unjuk gengsi. Misalanya saja dengan kehadiran ponsel lipat yang tengah banyak di perbincangkan saat ini. Sekarang produk dari huawei pun sudah menghadirkan ponsel lipat.

Huawei Mate Xs 2 merupakan ponsel lipat terbaru keluaran Huawei yang di rilis sejak bulan Mei 2022. Tampilan dari hp ini pun sangat modern dan stylish memang sangat elegan. Desainnya ini Fiberglass 3D serta dengan perpaduan teknologi yang canggih.

Sebetulnya ponsel lipat ini sudah hadir dari merek lainnya, seperti Samsung. Namun, produk dari huawei ini memang tidak perlu kamu remehkan dan anggap sebelah mata. Ingin tahu lebih lanjut, di sini kamu akan menemukan spesifikasi dn harga Huawei lipat Mate Xs 2.

Baca Juga:Saatnya Manjakan Mata Kamu dengan Tampilan Layar Huawei Matepad SE – Segera Ketahui Harga dan SpesifikasinyaMampu Menghasilkan Suara dengan Kualitas Terbaik, Intip Ulasan Spesifikasi Speaker Aktif Sharp 15 inch: Cek Harganya Sekarang

Spesifikasi Huawei Mate Xs 2

Performa yang di sematkan ponsel ini memang cukup tangguh dengan menggunakan chipset Snapdragon 888 yang di padukan dengan RAM 8GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 512GB. Untuk sistem operasinya menggunakan IMUI versi 12 dengan dukungan GPU Adreno 660.

Huawei ini pun menawarkan dukungan untuk Huawei M-pen 2s Stylus yang hadir dengan sensor tekanan tinggi di tingkat 4096. Untuk baterai dari m-pen juga 42mAh ini di klaim mampu digunakan menulis hingga 10 jam dan 40 hari saat mode standby.

Pada bagian kameranya terdapat setup tiga kamera belakang dengan konfigurasi 50MP kamera utama, 8MP lensa telephoto, dan 13MP untuk lensa ultra wide. Di tambah lagi dengan kehadiran teknologi canggih XD Optics, dan XD Fusion color engine.

Sementara itu, kamera depannya Huawei Mate Xs 2 di bekali satu kamera selfie dengan resolusi 10,7MP. Bahkan kamu juga bisa memanfaatkan layar di bagian belakang sebagai monitor selfie menggunakan kamera utama dan fitur optical zoom.

Beralih ke bagian tampilan desainnya yang cukup premium. Huawei lipat ini masih menggunakan desain Falcon Wing yang bisa di lipat ke bagian luar. Bodinya juga berbahan titanium yang biasa di gunakan dalam industri penerbangan.

Pada bagian tertipis layarnya ini setebal 5,4mm dengan berat yang hanya 255g saja. Layarnya sendiri menggunakan panel Oled dengan resolusi 2480x2200p saat di buka dan 2280x1176p saat di lipat. Kemudian panel layarnya mempunyai fitur refresh rate hingga120Hz dengan 1 miliar warna HDR.

Konsumsi baterai dari huawei lipat ini memiliki kapasitas 4880mAh. Namun, layarnya juga Oled 7,8 inci serta chipset Snapdragon 888. Bahkan baterainya ini pun sudah di lengkapi fitur pengisian cepat atau fast charging sebesar 66W yang terbilang cukup efektif.

Baca Juga:Bisa Mempermudah Kamu untuk Mendengarkan Musik, Ini Dia Harga Speaker Aktif Hardwell 15 inch Fitur Canggih dan yang Bikin Kamu TerpanaHadir dengan Berbagai Macam Pilihan Warna yang Beragam, Berikut Ini Spesifikasi Infinix Hot 11s NFC Harga Hanya 1 Jutaan Tampilan Menawan

Harga Huawei Mate Xs 2

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Untuk harga di kisaran Rp32 jutaan dengan kapasitas penyimpanan 12/512GB. Kamu juga bahkan bisa memilih pilihan warna, yakni hitam, putih, dan ungu.

***

0 Komentar