PT Equity World Futures Cirebon Berusia 3 Tahun

0 Komentar

PT Equity World Futures Cirebon, kini sudah berkiprah menginjak usia tiga tahun. Kehadiran perusahaan tersebut, terus berkomitmen menjadi partner perusahaan pialang yang terbaik di bidang perdagangan berjangka.

Perusahaan pialang atau perdagangan bursa komoditas terbaik, di bidang perdagangan berjangka, yakni PT Equity World Futures Cirebon, saat ini sudah berkiprah menginjak tiga tahun berdiri di Kota Cirebon. Peran perusahaan, cukup memberi dampak positif, terhadap perkembangan bisnis di bidang pialang.

Pada tanggal 16 Oktober 2023, PT Equity World Futures Cirebon, merayakan ulang tahun yang ke tiga. Yang dihadiri Wakil Walikota Cirebon, Direktur Utama dan Direktur PT BBJ, Kepala Cabang PT EWF Cirebon dan segenap jajaran pegawai.

Baca Juga:Ribuan Bibit Bawang Dibagikan Ke KWTGPM Di Kebon Pelok Diserbu Warga

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Cirebon cukup mengapresiasi kehadiran PT EWF Cirebon. Yang memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan usaha di Kota Cirebon dan sekitarnya.

Direktur Utama BBJ menilai perusahaan ini tetap berkomitmen untuk mengembangkan pertumbuhan perekonomian. Dengan memanfaatkan potensi yang ada di Cirebon.

Sementara Kepala Cabang PT Equity World Futures Cirebon, Ernest Firman menjelaskan, selama tiga tahun, perkembangan perusahaan ini cukup baik. Meski tantangan pandemi, bahkan hingga bulan September 2023, sudah ada 15 ribu lot transaksi, dengan nilai mencapai 15 miliar rupiah. Di targetkan hingga akhir tahun bisa tercapai 30 ribu lot transaksi di perusahaan ini.

Sementara pada peringatan ulang tahun ke tiga, PT Equity World Futures Cirebon ini, digelar berbagai kegiatan. Mulai dari donor darah yang melibatkan seluruh karyawan, serta seremonial pemotongan tumpeng dan kue, serta peresmian podcast

0 Komentar