Spesifikasinya Bakal Bikin Kamu Tergoda! HP Nokia Terbaru X150 Siap Jadi Ponsel Unggulan yang Menawan

Spesifikasinya Bakal Bikin Kamu Tergoda! HP Nokia Terbaru X150 Siap Jadi Ponsel Unggulan yang Menawan
Nokia Terbaru X150 (foto : youtube tech shockin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sempat viral di media sosial TikTok, beredar rumor bahwa ada sebuah HP Nokia terbaru bernama Nokia X150. Ponsel ini nampaknya seperti mengikuti jejak ponsel Nokia lainnya yakni Nokia Edge 2022 yang di ketahui mempunyai desain kamera belakang yang mirip dengan iPhone.

Keduanya di gadang-gadang menjadi ponsel unggulan lantaran rumor yang mengatakan bahwa spesifikasinya unggulan. Hal tersebut terlihat dari hampir keseluruhan sektornya. Maka tak heran, jika keduanya sempat viral dengan spesifikasinya yang cukup ‘mengguncang’.

Meskipun belum di ketahui secara jelas mengenai kapan peluncurannya, namun setidaknya informasi mengenai Nokia X150 dapat menjadi gambaran. Berikut ini , spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut.

Baca Juga:Infinix Smart 5 : Baterai Besar dengan Harga Gak Bikin Kantong MelarInfinix X600 : Ponsel Lama dengan Harga Murah, Begini Spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga

Berdasarkan dari rumor yang beredar, Nokia terbaru X150 di ketahui memiliki harga setara dengan Rp7 juta. Adapun bagian layarnya besar dengan tampilan layar penuh. Layar dengan tipe AMOLED tersebut di buat dengan ukuran 6,9 inci yang telah di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7 serta mempunyai resolusi sebesar 1440 x 3200 piksel.

Bagian layar menjadi tempat ditanamkannya kamera depan yang besar sehingga mampu menunjang kebutuhan swafoto penggunanya dengan baik. Kamera tersebut beresolusi 64MP yang di lengkapi flash sehingga akan membantu untuk pencahayaan.

Sementara kamera belakangnya pun tak mau kalah untuk memenuhi kebutuhan fotografi dengan hasil lebih baik. Berdasarkan info yang di dapatkan, ponsel ini menggendong tiga lensa kamera belakang yang masing-masing berupa lensa utama 108 MP + sensor lebar 16 MP + sensor kedalaman 5 MP.

Sebagai sebuah ponsel unggulan, tentu saja ponsel ini tidak mengesampingkan bagian dapur pacunya. Pada bagian dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G yang berjalan dengan sistem operasi berupa Android 12.

Bagian baterai dari Nokia terbaru X150 juga termasuk besar yakni dengan tipe non removable jenis Li Polymer yang berkapasitas 7900mAh. Baterai juga mampu melakukan pengisian cepat karena telah di dukung dengan fitur pengisian cepat 45W.

0 Komentar