Tertarik Gak Sama HP Nokia Terbaru dengan Harga Mulai dari 200 Ribuan Aja? Yuk Intip Ada Tipe Apa Saja

Tertarik Gak Sama HP Nokia Terbaru dengan Harga Mulai dari 200 Ribuan Aja? Yuk Intip Ada Tipe Apa Saja
Harga Nokia Terbaru (RenderHub)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai salah satu pemegang tahta ponsel terbaik secara global, Nokia hingga kini masih eksis di dunia alat komunikasi. Kabar terbaru yang di dapatkan, Nokia telah meluncurkan ponsel terbaru dengan beragam harga.

Dari varian ponsel yang di luncurkan olehnya, Nokia mampu menghadirkan berbagai tipe ponsel yang bisa menyesuaikan kebutuhan. Ada feature phone atau ponsel dengan fitur yang sederhana hingga smartphone dengan fiturnya yang lebih canggih.

Walaupun keduanya berbeda dari segi fiturnya, namun keduanya tetap mampu memberikan kebutuhan bagi penggunanya dalam urusan berkomunikasi. Berikut, beberapa deretan ponsel terbaru yang di luncurkan oleh HMD Global yang di rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:Tips Mencari Tempat Jual HP Murah dengan Garansi, Simak Juga Rekomendasi HP Murah Harga 1 Jutaan DisiniHuawei Nova 9 Pro : Terdapat Chipset Snapdragon Hingga RAM 8GB dengan Berbagai Kecanggihan Lainnya

Daftar HP Nokia Terbaru

HMD Global kini secara resmi telah memboyong sebuah feature phone ke tanah air yakni Nokia 105. HP Nokia terbaru itu, di banderol dengan harga yang murah yakni Rp275 ribu. Walaupun harganya murah, namun fiturnya cukup mumpuni untuk sekelas feature phone.

Mempunyai layar dengan luas 1,8 inci dengan resolusi QQVGA serta bagian bodi yang di rancang tahan air karena telah mengantongi sertifikasi IP52. Ditenagai oleh MediaTek 6261D yang berpadu dengan RAM 4MB, penyimpanan 4MB, serta di topang baterai 1000mAh dan fitur lainnya.

Sementara dari ranah smartphone, belum lama ini di kabarkan telah meluncur di AS sebuah HP Nokia G310 5G dan Nokia C210. Diketahui bahwa keduanya sama-sama di tenagai oleh Snapdragon dengan bagian RAM dan ROM, lebih besar Nokia G310 5G yakni 4GB dan 128GB.

Soal harga, keduanya di banderol dengan harga sekitar 186 dollar AS atau setara dengan Rp2,85 jutaan untuk Nokia G310 5G. Sementara untuk Nokia C210 di banderol dengan harga 109 dollar AS atau setara dengan Rp1,67 jutaan.

Sementara untuk ponsel Nokia terbaru lainnya, bisa di dapatkan dengan harga yang terjangkau yakni kisaran Rp1 jutaan saja. Kabar baiknya, ponsel-ponsel ini bisa di dapatkan di Indonesia. Ada Nokia C21 Plus seharga Rp1,49 juta, Nokia C12 Rp1,3 jutaan, Nokia C31 Rp1,6 jutaan, dan masih banyak lagi.

0 Komentar