Cara Menyambung Speaker Bluetooth ke Speaker Aktif, Ikuti Langkah-langkahnya Disini

Cara Menyambung Speaker Bluetooth ke Speaker Aktif, Ikuti Langkah-langkahnya Disini
Cara Menyambungkan Speaker Bluetooth ke Speaker Aktif (sukabumi.jabarekspres.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut ini, terdapat info mengenai cara menyambung speaker bluetooth ke speaker aktif.

Produk speaker merupakan produk yang dapat membantu penggunanya untuk menghasilkan suara yang lantang. Biasanya, speaker akan di gunakan dalam berbagai acara; seperti hajatan, pengajian, seminar ataupun acara lainnya.

Namun tak jarang, speaker juga kerap di gunakan untuk keperluan di rumah. Misalnya untuk berkaraoke maupun menonton film. Dengan begitu, tak perlu repot keluar rumah karena di rumah pun sudah tersedia hiburan yang bisa di dapatkan dengan menggunakan bantuan speaker.

Baca Juga:Butuh Hiburan Tapi Males Keluar Rumah? Beli Saja Speaker Aktif untuk Karaoke Rumahan, Ini RekomendasinyaSimak Update Harga Terbaru Produk Ponsel Nokia, Ada yang Tak Sampai 1 Juta!

Menonton film pun bak sedang berada di bioskop, apalagi jika di tunjang dengan speaker yang memiliki kualitas suara bass yang super. Menonton akan terasa imersif dan lebih terasa nyata dengan audio yang dihasilkannya tersebut.

Cara Menyambung Speaker Bluetooth ke Speaker Aktif

Jika ingin menghubungkan antar speaker, bisa menggunakan beberapa langkah berikut.

– Pasang Pemancar Bluetooth dengan Speaker Bluetooth

Pada langkah ini, libatkan pengaturan bluetooth pada speaker bluetooth dan pilih perangkat bluetooth transmitter dari daftar perangkat yang di sediakan. Kemudian, ikuti berdasarkan panduan yang ada dari masing-masing perangkat.

– Hubungkan Pemancar Bluetooth dengan Speaker Aktif

Langkah selanjutnya yaitu hubungkan pemancar bluetooth ke speaker aktif. Lakukan dengan menggunakan kabel audio jack 3,5 mm atau kabel RCA atau bisa juga melalui bluetooth, apabila speaker aktif terdapat fitur bluetooth.

– Pasang Pemancar Bluetooth dengan Speaker Aktif

Apabila menggunakan kabel audio, pastikan jika kabel telah terhubung dengan benar pada masing-masing titik. Namun jika menggunakan bluetooth, maka pastikan jika bluetooth transmitter telah terpasang dengan speaker aktif.

– Atur Sumber Audio

Kemudian, atur sumber audio atau suara. Pastikan jika sumber suara pada speaker bluetooth telah di atur untuk mengirim suara menuju pemancar bluetooth.

– Menguji Konektivitas

Langkah terakhir dari cara menyambung speaker bluetooth ke speaker aktif yakni dengan mulai melakukan pengujian konektivitas. Hal ini bisa di lakukan dengan cara melakukan pemutaran musik dari perangkat yang terhubung ke speaker bluetooth. Kemudian, suara tersebut akan di teruskan ke speaker aktif dengan perantara bluetooth transmitter.

0 Komentar