Simak Update Harga Terbaru Produk Ponsel Nokia, Ada yang Tak Sampai 1 Juta!

Simak Update Harga Terbaru Produk Ponsel Nokia, Ada yang Tak Sampai 1 Juta!
Produk Nokia Terbaru (Gizmochina)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah sejak lama, Nokia terus memproduksi produk ponsel hingga beredar tipe terbaru yang kini telah beredar di pasaran. Soal kualitas, Nokia tak perlu di ragukan lagi karena kiprahnya yang sudah di kenal baik di kalangan masyarakat.

Soal harga pun tak perlu di ragukan karena Nokia bisa di dapatkan dengan harga yang murah. Maka, siapapun dari berbagai kalangan, bisa mendapatkannya karena tidak menguras banyak biaya. Bisa di bilang, Nokia dapat menjadi pilihan ponsel yang mampu di andalkan karena selain harganya murah, kualitasnya tidak murahan.

Ponsel Nokia berjalan di atas sistem operasi Android sehingga akan menyajikan Google Play Store yang merupakan ‘toko aplikasi’. Pengoperasiannya pun terbilang cukup mudah dan pengguna dapat mudah beradaptasi dengan cepat ketika sedang mengoperasikannya.

Baca Juga:Inilah Daftar HP Nokia Terbaru dan Harganya yang Murah! Ada Smartphone Hingga Feature PhoneApakah Sharp Aquos Termasuk TV Digital? Mari Cari Tahu Jawabannya Disini

Update Harga Terbaru Produk Nokia

Bagi yang ingin membeli ponsel dari Nokia, maka simak beberapa daftar ponselnya beserta dengan update harganya berikut ini.

1. Nokia C21 Plus

Telah meluncur di Indonesia sejak 2022 akhir, ponsel ini memiliki bodi yang tangguh dan di klaim tahan banting. Bahkan di klaim pula tahan debu dan cipratan air karena telah mengantogi sertifikasi IP52. Bagian layarnya cukup besar yakni 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Keamanan dari ponsel pun cukup terjaga karena di lengkapi dengan sensor sidik jari dan AI wajah sehingga hanya penggunanya saja yang dapat mengakses ponsel miliknya. Bagian kameranya pun mumpuni dengan kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP + 2MP. Berdasarkan info yang di dapatkan, saat ini harganya sekitar Rp1.049.000.

2. Nokia C31

Ponsel yang rilis bersamaan dengan Nokia C21 Plus ini, memiliki keuggulan dalam urusan baterai. Baterainya memiliki kapasitas 5050mAh yang konon mampu bertahan hingga tiga hari karena ponsel ini memiliki fitur penghemat baterai yang bertenaga AI.

Hal lainnya yang di gendong oleh ponsel ini yaitu telah di dukung dengan Camera by Google serta telah mendapatkan perlindungan yang oke. Perlindungan tersebut yakni dari kelembapan dan debu karena memiliki sertifikasi perlindungan IP52. Update harga terbaru dari produk Nokia C31 yaitu sekitar Rp1,4 jutaan.

3. Nokia C12

Pada tahun 2023, Nokia meluncurkan sebuah ponsel bernama Nokia C12 yang di banderol dengan harga saat ini Rp939 ribu. Walaupun harganya murah, namun spesifikasinya cukup oke. Seperti kamera depan yang beresolusi 5MP dengan kamera belakang 8MP yang telah di dukung dengan flash LED.

Bagian kapasitas penyimpanan RAM juga cukup baik. Nokia telah membekalinya dengan ukuran 2GB, namun masih bisa diperpanjang hingga ukuran total 5GB untuk virtual RAM.

Baca Juga:Berapa Frekuensi TV Digital Trans TV? Inilah Daftarnya untuk Beberapa WilayahMainkan dan Buat Karakter Kesukaanmu di The Sims 4 Secara Gratis, Lakukan di PC Hingga Smart TV

4. Nokia G10

Selain seri C, Nokia juga mempunyai ponsel seri G yakni Nokia G10 dengan harga Rp1,1 jutaan. Kamera yang terpasang pada ponsel berjumlah tiga buah untuk bagian belakangnya yakni 13MP + 2MP + 2MP. Sementara untuk kamera depan, di berikan resolusi sebesar 8MP.

Bagian memori internal pun di berikan tambahan yang luas. Semula, memori internal hanya dibekali dengan ukuran 32GB, kemudian di tambah menjadi 512GB dengan menggunakan microSD.

Selain produk Nokia yang telah disebutkan di atas, ada produk ponsel Nokia lainnya yang diketahui memiliki harga update terbaru. Misalnya Nokia G20 seharga Rp1,5 jutaan, Nokia C20 seharga Rp799 ribu dan Nokia 5.3 seharga Rp1,7 jutaan.

0 Komentar